Frozen Heart

462 26 5
                                    

Natasha's POV

Seminggu ini gue ga enak badan. Entah kenapa, meski gitu gue masih semangat ke sekolah karna bakal ketemu Brandon. Hehehehe, gat au kesambet apaan gue jadi begini. Jujur sampe sekarang, gue belum nanya ke Brandon tentang foto itu. Mungkin salah satu alasan kenapa gue sakit adalah gara-gara foto itu.

*** Sekolah ***

" hi Nat, udah baikan ?"
" g baik-baik amat sih, but better than yesterday"
"lo sebenernya kenapa sih Nat?"
Gue begini gara-gara ngeliat foto Brandon sama cewek itu, batin sialan gue yang ngomong gitu
"Mungkin gue kecapean aja hehehe" Bohong

Pas lagi si Sky lagi asik-asiknya cerita tentang One Direction dan Taylor Swift yang katanya bakal break bertaun-taun, tiba-tiba Brandon lewat.

" hi Nat"
" hi bran"
" lo ga ke kelas ?"
" bagus ya gue dicuekin aja" ishh Sky ganggu aja.. sabar nat, sabar
" eh sorry, hello Sky Davis"
" hi Brandon Adams"
" sekarang gue yang ga dianggep ya" ujar gue sarkastis
" ah serba salah gue" si Brandon ngomongnya pake muka memelas,, aah cute, tp keep stay cool Nat.. okay, batin gue kali ini ada benernya juga
"emang lo ga pernah bener kan ? hahahaha" orang-orang yang di sekitar kami pun diam-diam tertawa melihat ekspresi Brandon yang ga bisa dijelasin pake kata-kata.
" udah ah, daripada gue makin salah, gue ke kelas duluan ya. See ya Nat, Sky"
Gue Cuma senyum sambil ngelambain tangan dikit. Kalo Sky nyengir kuda aja.

" Nat" si Sky ngagetin gue
" lo ngagetin gue aja, dasar botak"
" enak aja, gue ga botak ya"
" ah suka-suka gue donki, mulut gue ini lah"
" bawel"
"emang" biar keliatan gue nyolot hehe
" udah ah, gue nyamperin lo bukan buat adu bacot ga jelas gini"
"yaudah sorry, emangnya kenapa sih?" gue emang penasaran
" kita mesti ngomong, pulang sekolah, taman biasa"
" okay, bawain makanan ya!" hari ini istirahatnya Cuma bentar, abis kepotong gara-gara ceramahnya mrs. Jane, guru Biologi

*** Taman***

Entah kenapa feeling gue bilang ini buruk. Kayak sesuatu yg ga baik akan terjadi. Tapi entah apa itu. Bodo ah sama feeling-feelingan, gue laper. Yang penting si Sky bawa makanan, semoga yang banyak hehehehe.

Gue ngeliat Sky di salah satu bangku taman itu. Dan dia bawa banyak makanan hehey, pengen gue peluki nih anak, pengertian banget ama sahabatnya.

" sini duduk"
" bagi makanannya donk, Sky cantiikkkk"
" dasar, lo dateng gara-gara ada makanan kan?" ujarnya sarkastik
" tau aja lo. Gue laper tau. Udah siniin keripik kentangnya"
" boleh, asal lo jawab semua pertanyaan gue. Seaneh apapun itu"
" iya deh"

Sky natap gue tajam. Entah kenapa feeling buruk itu makin menyesakkan dada. Eh sorry bahasanya lebay, hehehe.

" Nat"
"hmmm?"
" jawab ya "
" iya Sky Davis, dari tadi bilang itu terus"
" takutnya lo nya ga mau jawab"
" gue jawab ko, kan udah dibawain makanan hehe"
" dasar"
" yaudah, emang lo mau gnomong apaan sih?"

" um, Nat, lo suka sama cowo lagi?" sontak gue langsung menghentikan aktivitas makan gue. Dan pada saat gue nengok ke arah Sky, dia natap gue dalem-dalem.
" well, gue ga tau perasaan apa ini. Tapi keliatannya begitu sih hehe" gue ketawa hambar
"beneran lah Nat ? hati lu udah ga beku lagi?" matanya berbinar
" iya, lo bahagia banget sih "
" ya iyalah, akhirnya sahabat gue bisa suka sama cowo lagi !!!"
" emang gue separah itu ya sampe lo jadi begini?" ujar gue sarkastis
" parah, banget Nat. hati lu udah kayak es. Ditambah lo yang dingin. Lo cocok jadi ice queen bray, malah lebih dingin dari elsa Frozen haahahah" gue yang ngedengernya pun langsung cekikikan geli.
" bagus lah Sky, berarti kalo ada orang yang macem-macem sama gue, udah gw bikin jadi beku"
" iya deh iyaaa,, by the way lo sukanya sama siapa sih? Gue penasaran hayo"
" tebak aja, ga akan gue jawab"
" Brandon"
Alamak, denger nama itu rasanya jantung gue berhenti berdetak beberapa saat. Dan gue yakin pipi gue mulai merah dan panas.
" emang gue keliatan suka sama dia?"
" well, dari sikap lo sih engga"
" nah terus?"
" tatapan lo"
"kenapa tatapan gue?"
" cara lo natap Brandon dan cowo lain tuh beda banget. Liam for example, meskipun gue tau lo pernah meluk liam secara-tidak-sengaja"
" jangan di ungkit" gue yakin pipi gue makin merah nginget kejadian itu.
" iya sorry, tapi lo beneran suka sama si Brandon?"
"Hmm.."
"hmm iya ato hmm engga?" duh ni anak udh penasaran banget. Kalo si Sky udah penasaran, dia bisa jadi detektif professional dalam sekejap.
" mungkin lebih ke opini yang pertama"

"JADI LO BENERAN SUKA SAMA BRANDON???!!!"
" ga sekalian pake toa masjid aja biar semua orang tau?!"
" reflek bang, maap hehe"
" iya iya"
" benaran lo suka sama tuh cowo ?"
" udah gue jawab berapa kali sih?"
" berarti iya"
"hmm"
"jangan bilang kalo akhir-akhir ini lo sakit gara-gara dia"

That's right buddy.. sungguh sahabat yang peka

" itu yang sebenrnya pengen gue curhatin sama lo."
" yaudah cerita gih"
" ya Liam ngirim fotonya si Brandon sm cewek. Ceweknya cantik beut, dan pas gue cek ig-nya emang beneran itu foto mereka.
" lo jadi stalker Nat? Sejak kapan? Jealous ya? Ato minder gara-gara tuh cewe cantik banget?" duh si Sky ga bisa apa nanya satu-satu ? ga usah bertubi-tubi gitu juga kali
" ya intinya tuh cewe cantik, fotonya asli, dan mereka keliatan bahagia" 4 kata terakhir itu rasanya berat banget buat gue ucapin. Seakan-akan itu menjadi beban yang berat banget.

Mungkin Sky sadar raut muka gue berubah, suara tiba-tiba serak. Dia langsung ngerangkul gue.
" sakit ya Nat? yang tegar ya nak" banget Sky, BANGET
" banget, makasih mak"
" jadi akhir-akhir ini lo sakit gara-gara dia?" gue ga pengen nyalahin Brandon sih, tapi itu emang kenyataannya.
"begitulah kurang lebih"
" jangan nyerah ya Nat, mesti Strong"
" gue udah Strong koo" iya stress tak tertolong
" yaudah balik yuk, sisa keripiknya buat lo ngemil di rumah aja"
"makasih yaa mak, pengertian amet hahaha"

*** Sekolah, besok paginya ***

How many nights does it takes to count the stars?
That's the time it would take to fix my heart
Oh baby I was there for you
All I ever wanted was the truth

How many night have you wished

someone would stay?

Lie awake only hoping there'll okay

I never count it all on mine

If I tried it will feel like infinity

Infinity

Infinity

Infinity

One Direction- Infinity

Entah kenapa lagu itu tiba-tiba stuck in my mind.

" booom"
" aaaakh" gue teriak sekenceng mungkin
" kaget ya?"
Kaget lah, lo tuh bodo ato emang ga bisa mikir sih. Orang lagi asik-asik mikirin lirik lagu , eh ada hantu yang ngagetin. Batin gue bener banget kali ini
"kampret lo, ga usah ngagetin juga kali pagi-pagi. Kalo gue jantungan gimana?!" ada penekanan di kata pertama dalam kalimat pertama hehehe.
" siapa suruh bengong pagi-pagi"
" suka-suka gue donk mau ngapain aja"
" yaudah deh"
" ngapain lo ngedatengin gue pagi-pagi?"
" ntar sebelum basket, gue traktir makanan ya"
" eh tumben jadi baik, kesambet apaan lo?"
" kangen aja, abis udah lama ga ngeliat lo ngomel-ngomel kalo gue kagetin."
"oh"
" ga main gitar pagi ini?"
" hmm engga, lagi ga ada yang pengen gue nyanyiin"
" yaudah gue pinjem ya gitarnya"
"ambil aja, gue mau keluar dulu . see ya bran, traktirannya jangan lupa"
Gue pun ninggalin kelas. Dan gue mengutuk batin gue ini. Bisa-bisanya gue ngatain orang yang gue suka kayak gitu. Dan tumben dia mau ntraktir gue hahaha. Yang sering ntraktir gue kan Cuma si Sky. Liam juga sih, duh jadi kangen si Liam haha. Eh mikir apaan sih. Udah ah.

A/N
Hello (from the other side) #authornyanyi hehehehe. Aku kembali lagi, sorry ceritanya makin gaje. Dan slow update, mohon dimaklumi ya. Ini banyak banget tugasnya hehe.
Numpang curhat dikiiittt,, kalo ada orang yang pernah 'ninggalin' kalian, entah temen, sahabat, doi or semacamnya, dan mereka kembali plus minta maaf, would you give them a second chances ?

Aku nanya gini karna aku juga ga yakin hehe. Jujur sih takut ditinggalin lagi.udah ah, curhatnya kepanjangan.
See ya in the next chapt yaa !!
Jgn lupa vomments gaes..

Love, Cal

ImperfectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang