Setelah tragedi pingsan pingsanan bersama minh kemarin di asrama baru, disinilah Jessica sekarang, di atap kampus yang sepi dan damai. Ia tak habis fikir dengan fikiran Noy itu, ia kan pindah asrama ingin menghindar dari 2 tom yang membuat hatinya campur aduk tapi malah dipertemukan dengan Tom yang baru.
Tiba-tiba notifikasi Line di ponselnya berbunyi.Line!!
Yominyo25
Dimana kau ?Jesugar_
AtapYominyo25
Jangan pergi kemanapun sebelum aku datang.Jessica mengerutkan alisnya tak mengerti, kenapa Yomin mengatakan itu padanya.
Minminh_
Kau dimana ? Aku dan Noy mencarimu kemana-mana tapi tak ketemu. Dimanapun kau berada tetaplah disana jangan pergi kemanapun!Jessica makin heran dengan pesan yang dikirim teman-temannya itu.
"Ini kenapa sih ? ada kebakaran ? atau ada densus 88 yang lagi raziain orang indonesia yang ada di thailand karna diduga anggota isis ? *xianying ngayalnya ketinggian 😂* apa aku harus kabur ?" Gumam Jessica
Karna penasaran Jessica pun beranjak dari sana dan turun dari tangga penghubung atap. Saat sampai di koridor kampus Jessica merasa heran karna para mahasiswa menatap nya dengan pandangan 'orang kejam' dan sambil berbisik-bisik.
"Ini kenapa sh ? Apa jangan-jangan gue udah mati dan gue ini arwah" ucap Jessica panik karna ia kebanyakan nonton drama korea jadi begitu.
saat ia berjalan sambil berfikir apa yang terjadi, tiba-tiba dari sampingnya ia dilempar telur busuk. Jessica kaget dan menengok ingin tau siapa yang melemparinya telur busuk, ternyata ia adalah Vin dan Genk nya dari fakultas Hukum.
"Hey! Apa yang kau lakukan ?" Teriak Jessica kesal
"oh astaga lihatlah teman-teman, 'pembunuh' ini berani berteriak pada kita" cibir Vin dengan menekan kata 'pembunuh'. dan otomatis semua mahasiswa pun berkumpul disana menonton perseteruan antara Vin and the Gank Vs Jessica.
"Apa kau bilang ? Pembunuh ? Siapa yang membunuh siapa hah" ucap Jessica kesal
"astaga kau lupa ? Kau telah mendorong Fern hingga ia terluka. Dan semua orang juga tau karna gosipnya sudah beredat di mading dan SNS" ucap Vin
Jessica membeku mendengar ucapan Vin itu.
"Aku bukan pembunuh. Dia melakukannya sendiri." Ucap Jessica
Tanpa aba-aba lagi Vin and The Gank melempari Jessica dengan telur busuk itu. Jessica melindungi wajahnya dengan kedua tangannya hingga tiba-tiba ia merasa kalau ia tidak dilempari telur busuk lagi. Jessica pun membuka matanya dan melihat Moo sedang memeluknya sambil menahan lemparan telur busuk dari Vin and The Gank.
"Hentikan!" Teriak Yomin dari belakang kerumunan itu
Minh dan Noy pun berlari kearah Jessica dan Moo untuk menolongnya.
"Apa yang kau lakukan ? Kau fikir kau jagoan disini hah ?" Teriak Yomin dengan lantang
Vin and the Gank menundukkan kepalanya.
"aku akan melaporkan kalian ke staff kedisiplinan. Bubar semuanya sekarang!" Teriak Yomin
Semua mahasiswa pun bubar karna takut dengan kemarahan Yomin itu.
"Jessi kau tak apa ? Dan kau moo?" Tanya Minh khawatir
"Aku tak apa... hanya sekedar kotor saja" jawab Moo
"Ini alasannya kenapa kita tak memperbolehkanmu keluar kampus. Ada seseorang yang menempel sebuah mini magazine di mading tentang insiden Fern dan kau pelakunya." Ucap Yomin
KAMU SEDANG MEMBACA
My Stupid Girlfriend
Teen FictionJessica Sunantha Yooniyom adalah Mahasiswa dari Indonesia yang kuliah di Thailand. Ia yang sangat anti dengan tomboy malah mendapatkan roomate seorang gadis tomboy bernama Sukarnda Krongyuth atau yang akrab disapa Gnappy. Bagaimana kelanjutan kisahn...