Yaps, Cindy Luna Syafira. Panggil aja Cindy. Gue baru aja pindah dari Bandung ke Surabaya biasalah ngikutin bokap yang dinasnya selalu keluar kota. Jadi mau gak mau gue harus selalu ikut dong. Langsung cusss..
Gue cukup pintarlah dan gak bodo bodo amat wkw, jadi gue bisa masuk salah satu SMA favorit di Surabaya. blablabala..
Hari pertama gue mos, gila parah gue telat njing:3 Hari kedua gue udah nemuin temen yang udah kek sodara. Dan hari ketiga uda penutupan mos. Well udah gakbisa mandangin kakak osiss ups.
.
.
.
.bbrp Bulan kemudian
.
Gak kerasa udah mau ulangan semester an, unchh zbl bgt. Gue harus duduk sama kakak kelas yang gak gue kenal. Waktu liat kelas UTS gue sama temen gue, namanya liza."Liz, lo duduk sama sapa?"
"Sama Axebi. Gaktau ini sapa." Kata liza
Kalian gakperlu tau deh gue sebangku sama siapa wks.
Beberapa hari kemudian, Liza bilang ke gue
"Cin, kak axebi minta nomer lo?"
"What? Dia kan yg sebangku sama lo? Dia kan nyebelin bgtt? Kek orang idiot tau. Gak ahh"
Liza cuman diem.
Besoknya, temennya Axebi (cewek) yang duduk dibelakangnya axebi bilang ke gue"Dekk, Axebi minta nomer lo."
"Hah, buat apa kak?"
"Hee bii ditanyain buat apa." kakaknya frontal langsung tanya Axebi. Axebi cuma senyum kek malu gitu wkw.
Gaklama kakak itu jawab ke gue"Buat sms mungkin dek."
Kringgg** bel pulang sekolah udah bunyi
Tapi gue tetep gak ngasih.*Iyasih Axebi emng cakep tapi nyebelin bgtt, buktinya liza aja tiap hari tengkar mulu* dalam hati gue.
"Woii cinn, lo mikir apasih? Lo mau disekola ampe kapan hah? Yuk balik." Kata liza
"Apaansih lo, rese banget. Yuk"
Besoknya,disekola gue mikir lagi tuh Axebi, karena gue kepoo banget gimana Axebi sebenarnya, akhirnya nomer gue gue Kasih ke Axebi lewat Liza.
Sepulang sekola, Hp gue bunyi
"Dek?"
.
.
.
.
.
Tunggu kelanjutannya part 2
KAMU SEDANG MEMBACA
Ada Cinta Di SMA
RomanceCerita cinta Cindy waktu SMA yang sering diperebutkan Axebi, Dianka dan Saga. Kira kira siapa sih yang bakalan jadi doi nya Cindy? Axebi?Dianka?atau Saga?