Jika yang dibutuhkan Kim Taehyung adalah cinta, Jungkook akan memberikannya.
I Love You
Bts Fanfiction ; Kookv
Warning: Sequel! The Way I Love You, BL, hurt, fast plot
.
.
.
Enjoy
.
.
.Jungkook merasa menjadi orang paling bodoh dan paling brengsek didunia setelah membaca pesan dari sahabatnya.
Saat itu pesta pertunangan baru saja usai dan seperti kebiasaan manusia pada umumnya, ia mulai membuka ponselnya.
Jungkook bertanya-tanya mengapa Taehyung tidak hadir dalam pesta pertunangannya, dan ketika ia membuka ponselnya semuanya menjadi jelas.
Hancur. Dia hancur karena ia tahu sahabatnya meninggalkannya. Dan semua itu terjadi karena kebodohannya sendiri.
Jungkook panik, berusaha mencari sahabatnya dan meneleponnya berkali-kali.
Nihil. Tak ada respon. Kim Taehyung mematikan ponselnya.
Jungkook mulai merasa frustasi. Ketakutan akan fakta bahwa orang yang paling dikasihinya pergi meninggalkannya menguasai dirinya.
Dia benar-benar tak mengerti apa yang akan dilakukannya. Dan seakan Tuhan sedang berbaik hati padanya, Min Yoongi lewat didepannya.
"Yoongi-hyung! Yoongi-hyung!"
Yoongi menoleh kearah sumber suara yang memanggilnya.
"Kook-ah ada apa?"
"Hyung, kau tahu dimana Tae berada?"
Yoongi mengerutkan dahinya bingung.
"Kenapa bertanya padaku? Dia kan sahabatmu. Memangnya ada apa?"
Jungkook menghela nafas dan memutuskan untuk menceritakan semuanya.
Yoongi mengurut dahinya lelah mendengar cerita Jungkook. Amarah dan rasa kecewa menguasai hatinya.
"Bodoh."
Satu kata namun mampu membuat Jungkook menundukkan kepalanya.
"Aku tahu kau itu bodoh! Tapi aku tak tahu kau sebodoh ini Jungkook!"
Jungkook semakin menundukkan kepalanya dalam.
"Kenapa tidak berterus terang kalau kau juga mencintainya? Kau tahu pasti bagaimana perasaan Taehyung padamu."
"A-Aku takut hyung. Aku takut jika aku salah mengartikan sikapnya padaku selama ini."
"Ya, dan karena rasa takutmu itulah sekarang kau membuat semuanya menjadi kacau."
Jungkook mendongak menatap Yoongi dengan wajah frustasi.
"Lalu aku harus bagaimana, hyung? Aku menyesal, sungguh menyesal."
Untuk yang kesekian kalinya Yoongi menghela nafasnya.
"Batalkan pertunanganmu dan cari Taehyung. Simpel kan?"
Kata-kata Yoongi sontak membuat Jungkook membulatkan matanya.
"Bagaimana bisa hyung? Ini semua tidak semudah itu."
"Memang. Aku akan membantu berbicara pada orangtuamu. Sekarang pergi dan cari Tahyung. Aku akan membunuhmu jika usahaku sia-sia."
Mata Jungkook berbinar. Segera, ia peluk erat tubuh mungil Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kookv Compilation
FanfictionKarena Jeon Jungkook mencintai Kim Taehyung sepenuh hatinya dan karena Kim Taehyung mencintai Jeon Jungkook dengan seluruh cintanya. It's Kookv Fanfiction [Jeon Jungkook x Kim Taehyung] #175 (03-11-2016)