Bruk....
Aku melebarkan mataku ketika aku terjatuh di lantai. Kalian tau siapa yang barusan aku tabrak? Amzar... Yap Amzar barusan yang aku tabrak. Amzar mengulurkan tangan nya untuk membantuku bangun. Namun, aku tak menghiraukanya dan berdiri sendiri. Aku berjalan menghindari Amzar yang terus saja mengekoriku kemanapun aku pergi. Aku merasa jengkel dengan Amzar. Aku membalik badan dan mendhadang Amzar yang tengah berjalan mengikutiku, hampir saja Amzar menabrak tubuhku kalau saja Amzar tidak berhenti berjalan.
"Ngapain sih lo ngikutin mulu dari tadi?"
"Gue takut kalo lo lagi galau kayak gini bisa bisa lo gantung diri di pohon tomat."
"Ngak lucu bercanda lo... Mana bisa gue mati gara gara gantung diri di pohon tomat... Udah ah gue masih ngambek sama lo... Udah sana... Gue mau nenangin pikiran gue biar ngak sumpek..."
"Iya ko kalo nenangin pikiran lo sering yang aneh aneh zal... Mangkanya gue khawatir sama lo..."
"Udah sana pergi..." aku sambil mendorong tubuh Amzar agar dia tidak mengikutiku keman mana.
"Lo masih belom bisa nerima kalo Adit ada apa apa sama Salsa?"
"Apaan sih lo zar... Suka sok tau aja lo..."
"Gue bukan sok tau... Tapi emang gue tau, tadi lo langsung pergi begitu tau kalo di kantin ada Salsa sama Adit yang lagi makan bareng di kantin."
"Lo kok bisa tau?? Dari mana lo tau? Jadi... Dari tadi lo ngikutin gue kemana mana?"
"Udah lah zal... Gue udah tau semuanya... Gue tau seluk beluk lo dari dulu... Jujur aja zal!"
"Gue sebel sama lo..."
"Jangan sebel sebel lah sama gue zal... Kan gue ganteng" sambil tersenyum sok ganteng.
"Idih... Amit amit orang kayak lo ganteng"
"Lho emang gue ganteng kan? Ngak mungkin banyak cewek cewek yang naksir gue."
"Pede banget lo jadi orang? Emang sekarang lo udah punya pacar? Masih jomblo juga sok kepedean. Pakek nyeramahin gue segala. Udah sana pergi, gue lagi sumpek pengen nampol orang. Lo mau gue tampol?"
"Santai Zal... Gue ngak bakalan nganggu lo kok... Cuma mau mbuntutin aja"
"Tau ah terserah lo aja... Bay"
Aku berjalan menuju taman brlakang sekolah untuk menenangkan fikiranku agar aku tidak marah-marah terus. Aku berjalan cepat dan tak menghiraukan banyak tatapan aneh semua anak yang aku lewati dalam perjalanan menuju taman yang berada di lorong sekolah tadi. Aku menelungkupkan wajahku untuk menutupi air mataku yang mulai menggenang di pelupuk mata ku.
"Udahlah Zal... Jangan nangis lagi!"
"..."
"Gue tau perasaan lo saat ini karena gue juga ngalamin hal yang sama kayak yang lo alami selarang ini."
"..."
"Gue suka sama seseorang, bahkan bukan cuma suka tapi gue sayang sama dia. Tapi dia sayang sama orang lain, nyesek perasaan gue."
"Lebay lo Zar... Kayak bener aja apa yang lo omongin." aku sambil menyungingkan senyumku.
"Beneran ini Zal gue ngak bohong."
"Sok galau lo jadi orang Zar."
"Gue ngak bercanda!"
"Emang bener ya? Siapa tuh orang? Gue jadi penesaran gimana tuh orang, sampai bisa buat lo galau kayak gini? Gue kepo... Ayo cepetan ngomong! Siapa orang nya Zar."
KAMU SEDANG MEMBACA
TERPENDAM ( Slow Update )
RomanceMemendam sebuah perasaan adalah bukan perkara mudah. Tapi bagaimana jiaka orang yang kmu sukai tidak peka dengan perasaanmu dan lebih memilih yang lain.