Hai.. Haii...
Berjumpa lagi nih sama SiMmieSallad ;) Dengan cerita yang beda tentunya. Untuk cerita ini InsyaAllah akan di update setiap hari senin & kamis ya. Karena udah ada draftnya jadi tinggal upload sambil liat responnya bagus ngga.Doakan semoga bisa sampe selesai ini cerita..
Happy Reading....
____________________________________
TIAP insan manusia memiliki drama kehidupannya masing-masing. Entah itu dalam kebahagiaan ataupun kesedihan. Yang bahagia tidak selalu merasakan manisnya tawa, yang menderita juga tidak selalu merasa tersakiti akan apa yang telah dialami.
Perasaan sedih dan bahagia wajar adanya dialami setiap manusia. Jika hidup ini berjalan mulus terus menerus, tidakkah itu membuat jenuh? Jika kau terus merasa bahagia, maka kau tak pernah bisa merasakan patahnya harapan, betapa berharganya sebuah kesempatan dan arti sebuah perjuangan.
Tiap manusia pasti pernah merasakan rasa cinta dalam hidupnya, walau terkadang di sisi lain ada pihak yang terluka. Cinta merupakan kata romantis yang melambangkan perasaan insan manusia. Cinta terlalu suci jika harus disalahkan dikala hancurnya hidup seseorang. Tak ada yang salah dengan perasaan yang bernama cinta, terkadang cara seseorang yang mengatasnamakan cintalah yang menjadi penyebabnya.
Sifat iri juga terkadang bisa membuat manusia kehilangan cintanya, kemudian sang hati akan mati, lalu obsesi akan muncul pada diri seseorang. Obsesi yang muncul pada diri akan berubah menjadi sebuah keserakahan yang menguasai. Keserakahan akan membuat seorang manusia bertindak diluar kendali diri yang berujung dengan kekecewaan dan penyesalan.
Semua yang terjadi terdapat alasan yang menyertai, juga terdapat akibat yang mengiringi, entah baik ataupun buruk. Entah suka ataupun tidak suka. Entah senang ataupun sedih. Dibalik sebuah kejadian di hidup ini terdapat suatu alasan dibaliknya, walau terkadang manusia tersebut tidak perlu mengetahui alasannya. Maka dari itu kepercayaan diperlukan sebagai pertahanan.
Setiap kejadian saling terkait dan berhubungan layaknya sebuah benang. Helai demi helai benang saling bertaut dan terikat membentuk sebuah simpul indah walau berbeda warna dan ukuran. Jika berbeda saja bisa membuat kesan indah yang tercipta. Mengapa yang bersifat sama tidak bisa berjalan beriringan?
Percayalah, dibalik sebuah masalah akan ada penyelesaian yang mengiringi. Kita hanya tinggal menunggu semuanya terselesaikan kala waktunya telah tiba. Maka dari itu keteguhan hati diperlukan kala menunggu waktunya tiba. Klasik memang, namun waktu akan terus berjalan meski yang menunggu sudah menyerah dengan kenyataan.
Dengan ini, kami mengutarakan suara yang tertuang dalam pikiran setiap tokoh dan menuangkannya berupa lukisan kata-kata lalu merangkainya menjadi kilasan-kilasan peristiwa. Perbedaan pandangan disetiap tokoh juga turut menyertai seluruh kejadian.
'Aku akan melukis sakit hati ini bersama suaramu dalam ingatanku,' (Pain)ting Voice.
Btw follow juga ya ig kita di @simmieshop kalo ada yang butuh soal hijab.
Thanks ....
KAMU SEDANG MEMBACA
(Pain)ting Voice (COMPLETE)
Teen FictionBab 1-8 : Public Bab 9-End : Private "Ketika cinta berada pada lingkaran yang sama," (Pain)ting Voice. Cerita ini hanya di publish di wattpad, selain itu berarti bukan yang asli.. Diharapkan untuk tidak menyalin, menjiplak, memperbanyak, atau menju...