Prolog

86 12 4
                                    

Mentari senja berpendar malu malu dari balik gumpalan awan,meninggalkan jejak jejak jingga langit barat.dari kejauhan,di atas sebuah bukit yang berselimut hijau nya rumput,di.sela sela embusan angin musim gugur yang lembap.aku masih disini,berdiri mematung membelakangi arah matahari. Kutatap pohon besar yang ada di hadapan ku.masih berdiri kokoh dengan dedaunan yang sudah mulai gugur.akar akar nya berserakan dari atas hingga bawah,menembus liat nya tanah coklat dan rerumputan basah.aku melangkah mendekat,tangan kananku masih menggenggam erat seikat bunga mawar merah.
.
Aku menghembuskan napas. Tak terasa agak sesak tiap kali berkunjung kemari.teringat kembali semua kenangan itu. Kenangan yang membuatku bersyukur sekaligus bersedih.aku teringat kembali padanya.
.
Andai kau tak hadir dalam hidup ku,aku tidak akan merasakan beban seperti ini,rasa sakit ini.tapi tanpa mu,aku tidak akan belajar banyak hal.terima kasih sudah hadir di hidup ku,mengajariku tentang sakit,sedih,dan mengajariku tentang arti kebahagiaan.
Karna seandainya aku tidak bertemu dengan mu,aku tidak akan pernah mengetahui arti tentang cinta,dan tentang pengorbanan.sebuah senyum tipis perlahan mengembang di bibir ku,tanpa kusadari tatkala kenangan kita kembali terbesit dalam ingatan ku.perlahan angin berembus menggerakan dahan,menerbangkan beberapa helai daun.aku menatap dedaunan layu yang terbawa angin musim gugur,jauh,semakin jauh dan....
.
.
Yeay!! Kimchi baru nyelesain prolog nya nih...gk terlalu panjang sih...tapi agak bikin baper...😁
Don't forget for vote and comment...itu sangat berharga bagi ku...😞
.
Jangan jadi pembaca gelap. Karna pembaca gelap hukum nya dosa.
.
Kimchi 😉😇

ONE AND ONLYHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin