Anyeong!! Kimchi is back guys...
*krik* *krik*
Kimchi balik membawa part one nya nih...nunggu ya?? Ngga donk!.
.....baiklah, mari di baca saja...
.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
.
Author povAku telah membereskan semua pakaian dan barang barang ku.besok aku akan kembali ke korea.setelah 5 tahun menetap bersama bibi dan paman ku di beijing,akhir nya aku kembali ke tempat asal ku.
.
Oppa ku besok akan menjemput ku di bandara.jam sudah menunjukan pukul 21.35,aku sangat tidak sabar untuk besok!.ku harap kita bisa bertemu lagi.bermain seperti dulu lagi.
.
Esok hari ~~
.
"kau sudah siap kan? Apa kau yakin tidak ada yg tertinggal kim?" tanya paman ku.
"tidak paman.baiklah kalau begitu aku masuk dulu...terima kasih paman,bibi.sampai jumpa!" ucap ku sambil memeluk paman dan bibi ku yg paling ku sayang.
" dah... Jaga kesehatan mu.kami tidak ingin kau sakit." ucap bibi ku.
"ne! Annyeong semua..babay!".
.
Perjalanan 2 jam sungguh membosankan.hanya bisa mendengar musik dan sesekali menyanyikan nya pelan.sekarang aku sudah sampai di kota.aniya,lebih tepat nya negara kecintaan ku ini. Korea! Ya,setelah 5 tahun aku meninggalkan korea sekarang menjadi lebih indah.aku yang mengurusi transmigrasi pun di telpon oppa ku.
.
"Di mana kau? Mengapa lama?" tanya nya di telpon.
"sedang mengurus transmigrasi. Sabarlah oppa.aku membawakan mu oleh oleh kok." ucap ku.
"jinja? Apa itu? "tanya nya excited.
"diri ku,koper,baju,dan barang barang.."ucap ku yg di akhiri dengan kekehan.
"kau benar benar....akh sudah lah.palli,kau kira tak capek menunggu!"rajuk oppa ku.
"ne ne ne..bawel. Yasudah bye "tanpa menunggu jawaban oppa ku aku sudah menutup nya.
.
Setelah selesai semua aku pun keluar.1 hal yg aku lihat pertama adalah...Jimin! .ya jimin dia teman kecil ku! Aku sudah tidak melihat nya selama 12 tahun.sungguh dia sekarang..bantet (?)..astaga tapi sepertinya dia lebih tinggi 15 centi dari pada aku.
.
"Jimin!!! " teriak ku.
" kimmi!! Omo!! Kau...kau sangat cantik sekarang...aku merindukan teman kecil ku yg satu ini.."ucap nya sambil memeluk ku.
"kau tak ada bedanya chim.tinggi kita selalu hampir sama dari dulu.apa kau kurang gizi hah? Seharus nya di umur mu yg sekarang sudah tinggi lebih dari ini." omel ku.
"kau ini...sama saja seperti dulu.bawel." ucap nya sampil mencoel hidung ku.
"lagi pula...kalau aku tinggi nanti kasian kau.bukan nya menatap wajah ku yg tampan tapi leher mu yg akan sakit"sakit ucap nya sok.
.
Mungkin orang yang melihat kita seperti ini mengira bahwa kami sepasang kekasih.tapi tidak.kami selalu begini sebelum aku pergi meninggalkan nya dulu.
.
"oh ya.di mana d.o oppa?."tanya ku.
"dia di mobil.kajja kita ke mobil.kau tau? Dari tadi dia tidak berhenti sama sekali menelfon dan me line ku.sungguh,kau beruntung punya oppa seperti nya." jelas nya
"aku memang beruntung.sangat beruntung.mempunyai banyak orang yg sayang kepadaku."ucap ku
"kajja kita ke mobil."ucap Jimin sambil me rangkul ku.
.
Yg kulihat di tempat parkir adalah...mobil (?).yaiyalah...masa kereta.maksudku,mobil itu.mobil yg pernah nenek berikan padaku. Tapi..mengapa pinguin itu selalu memakai mobil ku?.bukan kah dia sudah punya 2 mobil.lagi pula mobil nya lebih bagus dari pada punya ku.
.
"oppa! Sudah ku bilang jangan memakai nya.apa kau selalu memakai nya?".kesal ku.
"ya kalau untuk latihan dan ke kampus."jawab nya enteng.
"ya!aku baru saja datang.dan kau.....benar benar...menyebalkan,pendek,pinguin,anak tk,jonez,bantet,pendek,peliy,menyebalkan!!!!"
Ucap ku sambil memukul lengan nya di setiap kata.
"kimkim-ah kasian oppa mu...sudah sudah."ucap Jimin sambil menarik ku dan menenangkan ku.
"menyebalkan."ucapku berlalu masuk ke dalam mobil.
.
aku duduk di belakang karna malas dengan oppa ku.Jimin pun masuk ke dalam mobil,dia duduk di sebelah ku.karna sebal,aku mendengarkan musik dengan volume sekencang mungkin.
.
*skip rumah*
.
Aku langsung masuk ke kamar ku.yg nurunin barang barang? Jimin dan oppa ku.karna mereka tau aku masih ngambek.
Tiba tiba
~cklek.
"kimkim...apa kau mau ke cafe?aku yang traktir."tawar Jimin.
"tumben.."ucap ku heran.
"anggap saja sebagai ucapan selamat datang kembali."ucap nya sambil menaik turun kan alis.
"okay...".*cafe
"kau ingin pesan apa?" tanya Jimin.
"apa yang ku suka " jawab ku singkat.
"baik lah.."
.
"apa kau ingin ikut aku ke suatu tempat?" tanya Jimin.
"kemana?"
"aku ingin memperkenalkan mu pada teman teman ku."ucap nya.
"ok."
.
Kimmi povJimin membawa ku ke suatu rumah yg bisa di bilang cukup besar.kurasa ini club house.
.
"apa kau melamun? Kajja masuk." ucap Jimin menyadarkan ku.~ceklek
"Jimin kau s---" " siapa dia?"tanya seseorang yg berambut abu abu.
" ah..jin hyung! Dia kim min soo.dia di panggil kimmi.yeoja ini teman kecil ku.tapi 12 tahun lalu dia pindah rumah.jadi baru ketemu lagi sekarang 😊"jelas Jimin.
"ah..kimmi,anyeong haseyo kim seokjin imnida.paggil aku jin oppa."ucap jin
"anyeong jin oppa."
"masuk lah..."
"jin hyung...eh..JIMIN!! Dari mana saja kau?dan siapa ini? "ucap seseorang yang sedikitabsurd(?).
"ya..ini siapa jim?"tanya orang yg gimana ya...
"dia teman kecil ku...aku ingin memperkenalan nya pada kalian".
.
"annyeong. Nama ku kim min soo.adik dari do kyung soo.7 bulan lebih muda dari Jimin." ucap ku.
"anyeong.namjoon imnida.nama lain ku rap monster,rapmon,monnie,momon.leader." ucap namjoon
"taehyung imnida... Kita seumuran.panggil aku V atau taetae😁"ucap V
"seokjin imnida.jin.yg tertua.pandai masak"ucap jin.
" masakan nya enak.kadang kurang garam atau hambar"bisik Jimin.
"j hope imnida...hobie,pecicilan.ya gitu lah."ucap j hope.
"suga imnida.udah selesai."ucap yoongi.
"suga hyung ngomong seperlu nya aja.irit suara."bisik Jimin(lagi).
"jungkookie imnida.maknae,golden maknae,kookie." ucap nya.
"dan aku ji---"
"sudah tidak usah."ucap ku menyela Jimin.
.
Suga Pov
.
'sangat manis.tapi sayang sudah milik jimin' ucap ku dalam hati."dia teman kecil ku.aku kan memperkenalkan nya pada kalian"ucap Jimin.
'bagus...hanya teman kecil.tapi mengapa tib tiba aku jadi begini? Sebenarnya aku ini kenapa?'
'baiklah.sekarang giliran ku yg berkenalan. Aku sangat gugup.apa yg akan ku katakan?'"suga imnida.udah selesai."
' itu saja yg katakan yoongi? Bodoh kau! Tapi kenapa rasanya jantungku berdetak lebih kencang sekarang? Aku belum pernah merasakan rasa ini.sungguh..apa yg terjadi padaku?~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Hy...segini dulu ya part 1 nya...part 2 nya nyusul.
Jebal,vote and comment.karna itu berharga bagi ku..😔👍Annyeong... See you next part.
~kimmi.
ŞİMDİ OKUDUĞUN
ONE AND ONLY
FanfictionRemember, we always by you're side.FOREVER. . CAST: -min yoongi/suga -jungkook -D.O -kimmi -Bts -other cast.