Happy because you

42 4 0
                                    

Jungkook pov

Hari ini aku mengatakan kimmi pulang.senang sekali rasanya.
"kemana aku akan mengantar mu kim?." tanya ku memecah keheningan.
"oappa ku bilang,ke dorm nya."ucap nya
"dorm exo maksud mu?"
"ya.."
"oh ya.apa kau serius akan memasakan beef teriyaki untuk suga hyung kapan pun itu?" tanya ku.
"ya..menurut ku,aku serius ."
"kenapa? Kau mau juga ya..."ucap nya dengan nada yg lucu..
"aku ingin kau membuat kan ku jajangmyeon atau ramen saja."
"apa yang kau kasih padaku jika aku membuat kan mu jajangmyeon? " tanya ny.
"aku akan memberikan hati ku padamu.."ucap ku.
"kau ini,jika kau memeberikan hati mu pada ku.kau akan mati pabbo."ucap nya di lanjutkan tertawa renyah.
"lalu kau mau apa?"
"aku suka eskrim.kau bisa membelikan ku eskrim atau berbagai jenis cake. " ucap nya.
"bagaimana kalau kita ke toko kue untuk membelikan mu cheesecake? " ucap ku.
"darimana kau tau cheesecake itu kesukaan ku.aniya,sanga kesukaan ku?!" tanya nya sedikit terkejut.
"aku hanya bicara asal.bagus kalau begitu,aku tau makanan kesukaan mu sekarang."ucap ku sambil terus focus ke jalan.
Tak lama kami pun sampai di toko kue langganan jungkook.
"kookie.apa kabarmu huh? Lama tak jumpa.apa yang bisa ku bantu?"
"kau mau apa?"tanya ku.
"macaroon,dan cheesecake. "
"yeoja chingu mu huh? Sejak kapan?" tanya....
"bukan,dia itu sepupu nya jimin dan sahabat kecil nya taehyung changkyun hyung. "
Ya! Lim chang kyun. Atau yang kalian lebih kenal I.M monsta X,dia membuka toko kue di dekat komplek dorm ku.aku salah satu langganan nya.dan dia akan akan ikut menjaga toko jika ada waktu kosong.
"jeong jungkookie! Ya...apa yang kau lakukan di sini huh?" dan teman nya pun datang.
"aku ingin beli baju hyung.ya beli kue lah...lagi pula tumben jooheon hyung kesini?"
Dan ya! Dia lee joo heon.lagi lagi member monsta x.
"woah...uri kuki udah besar sekarang...semoga kau langgeng ne." ucap nya.
"di bukan yeojachingu ku hyung -,-"ucap ku menahan marah.
"kau sendiri kesini hyung?" tanya I.M
"aku bersama kihyun hyung.cepat lah,kita akan pergi.kau mau ikut?" tanya ny.
"ani.aku ingin di toko saja."
"arraseo. Annyeong " ucap ny sembari keluar toko.
"ne.jadi,macaroon dan cheesecake? Ingin di makan di sini atau kau bawa pulang? "macaroon yang ku makan.cheesecake akan ku bawa pulang." ucap ny.
" omong omong,siapa nama mu? " tanya i.m hyung dengan sedikit menggoda.aku kesal tentu nya.
"nama nya kimmi." ucap ku ketus.
"ya....tak usah cemburu bocah.aku hanya menanyakan nama saja."ucap na sambil terkekeh.
"ini macaroon mu kim,aku sajikan yang spesial."
"woah...gomawo "
"cheonmaneyo "
"apa segitu suka nya kau dengan kue dan eskrim? "
"ne.wae?"
"saking suka nya kah kau makan kue sampai krim nya belepotan." ucap ku sambil melap ujung mulut nya yg terdapat krim dari macaroon.aku melihat pipi nya memerah,ahh kyeopta. Aku suka ini.
"kau ini seperti nya perut karet.padahal tadi kita sudah makan kan?"
"aku hanya makan sedikit.karna aku tau kalau suga oppa suka itu.jadi aku makan sedikit saja."
"begitu.kajja ,sudah kan makan nya? Jangan sampai nanti aku yg di bunuh hyung mu."
"ne.kajja."

Di mobil kita banyak bercerita,tertawa dan bernyanyi lagu lagu yg di siarkan di radio.
Dan saat di depan dorm....
*tok tok tok.
Dan yg membuka adalah.
"ya gadis kecil! Kau ini yeoja! Jangan keluar sampai malam arraseo?! Dan jungkook terimakasih sudah mengantar gadis pedas ini ke dorm kami." ucap d.o hyung yg sedikit emosi.
"ya! Kakek kakek.aku ini di culik oleh si pendek dan alien itu."
"dasar mereka."
"kuk,apa kau ingin masuk?" tawar nya.
"ani.aku pulang saja,dan terimakasih sudah main ke dorm kami.annyeong."
"annyeong..."

Kimmi pov

"oppa.ini dorm mu?" tanya ku yg masih di luar.
" tentu.sampai kapan kau akan di luar terus? Apa kau mau mati kedinginan huh?"
"bawel."
"hyung!! Siapa yang datang?" tanya seseorang yg cadel.sepertinya aku kenal suara itu..itu suara...
"KIMMI YA! Kapan kau datang dari canada ?" Dan tebbakan ku benar.itu sehun.
"tadi siang."
"kajja masuk.tidak baik gadis manis seperti mu di biarkan di luar." ucap sehun sambil menarik tangan ku masuk dorm.
"tao ya!! Hamster kita datang!! " teriak sehun dari ruang tamu.(btw ini exo ot.10)
"hamster? Kita tidak pernah pelihara hamster cadel."
"kau lupa huh? Hamster adalah sebutan kita untuk kimmi panda! " ucap sehun sambil sedikit menjitak tao.
"tapi aku memanggil ny koala.karna dia sedikit pemalas." ucap ny
"aniya! Hamster!"
"koala!"
"hamster! "
"koala cadel!!"
"lebih baik aku pergi ke kamar xiumin oppa" ucap ku sambil pergi ke atas.

*tok tok.tok

"xiumin oppa?"
"ne..masuk saja tidak di kunci."
"oppa?"
"woah...dongsaeng ku sudah datang...bagaimana kabarmu huh?"
" menurut mu?"
" bukan kah kau datang tadi siang? Kenapa kesini malam? Dari mana kau?" tanya ny yg lebih perhatian di banding oppa ku sendiri -.-
"aku di bawa taetae dan chimchim itu.aku di bawa ke dorm mereka."ucap ku sambil makan cheesecake yang jungkook belikan untuk ku.
"kau mau?" tanya ku.
"suapin." ucap nya sambil membuka mulut nya.
"aiisshh.kau ini,sudah 26 tahun tapi masih seperti anak kecil -,- "
" biar lah.aku kan kangen adik ku yg satu ini.sudah 3 tahun yg lalu kita terakhir bertemu, saat exo konser di china."ucap nya mencari alasan.tapi benar juga sih.
"dari siapa cheesecake ini?" tanya nya.
"jungkookie. "
"baru saja datang, sudah dapat pacar. "ucap ny dgn nada menggoda.
"ya...memang nya kau belum punya paar huh?"
"belum v:"
"ya!umur mu sudah 26 tahun oppa,carilah pacar yang menurut mu baik untuk mu."ceramah ku.
"bagaimana jika kau saja yg jadi pacar ku?" tanya nya lagi bercanda.
"..........you're done kim min seok."ucap ku yg di akhiri dengan keluar dari kamar jones 26 tahun itu.
"dasar jomblo.udah jomblo,pedofil lagi.moga gebetan nya ntar gk betah sama dia.-,-" ucap ku lirih di depan pintu nya.
"AKU DENGAR ITU NONA MUDA."Teriak nya dari dalam.
"benar benar jomblo itu.kuping ny sudah seperti serigala. " ucap ku sambil pergi dari pintu nya.

Saat aku berjalan menuju ruang tamu,aku melihat satu hal yg paling ku benci di dunia ini.orang tua ku.

"kimmi,kau sudah datang nak.apa kabar mu?" ucap wanita paruh baya itu yg mulai mendekati ku dan ingin memeluk ku.
"jangan dekati aku! Untuk apa dia kemari oppa? Aku kan pernah bilang ke oppa,kalau aku tidak mau melihat orang ini lagi!!" ucap ku emosi.
"kimmi-ah.bagaimanapun juga,dia ini ibu mu..." ucap chen oppa yg berusaha menenangkan ku.
"tidak oppa! Dia bukan orang tuaku,mana ada orang tua yg ingini membunuh anak nya sendiri.bahkan,yang ingin membunuh anak nya sejak dalam janin! " uap ku dengan kata kata di tekan di kalimat terakhir.

Alasan kenapa kimmi benci orang tua nya akan di bahas di part selanjut nya.
Voment please 😌

Kimchi ♕

ONE AND ONLYHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin