I hate you mom. Yes,i hate her until now!.
Ayah dan ibu ku sangat ingin membunuh ku dari lahir.aku anak pertama,dan aku punya adik perempuan 1. Kyungsoo oppa? Dia kakak angkat ku.kita bertemu saat aku masih sekolah dasar,dan dia tau segala kehidupan ku,orang tua nya pun ingin aku di angkat menjadi adik nya,karna kyungsoo oppa sangat ingin mempunyai adik perempuan.
.
Orang tua kandung ku hanya mementingkan pekerjaan dan adik ku.aku? Aku hanya seperti pajangan di keluarga itu.adik ku yang di manja dan di sayang itu sangat sebal dengan ku,sebalik nya,aku pun juga sebal dengan nya,dengan eomma,dengan appa.tapi nenek kandung ku sangat sayang padaku,dan aku dulu selalu main ke rumah nenek ku.sekarang dia sedang pergi ke jepang.
.
Orang tua ku dulu sangat tidak ingin mempunyai anak.karna mereka gila kerja,berbagai cara mereka lakukan agar bayi yang di dalam perut ny gugur,tapi tetap tidak bisa.mulai dari minum obat obatan,melelahkan diri sendiri. Dan akhirnya saat aku lahir,aku di asuh oleh nenek ku.dan hanya nenek ku yang tau kalau aku punya kanker hati,sudah 12 tahun semenjak eomma ku yang sekarang mengangkat ku sebagai anak nya,dan dia datang lagi.dia yang sangat tidak aku ingin kan di dunia ini.mereka juga tidak peduli dengan ku,hanya peduli pada adik ku yang mempunyai kelainan jantung.
.
Jimin dan taegyung.dia yang menemani ku dari kecil.aku selalu menginap di rumah jimin atau taehyung,ayah jimin adalah kakak ibu ku.paman ku lebih mengerti aku dari pada ibu ku. Si wanita sialan yang hanya mementingkan pekerjaan dari pada anak nya.
.
Ayah ku hanya mementingkan bisnis dan perusahaan nya.keluar kota,keluar negri. Mungkin mereka sering berpindah pindah dengan adik ku.tapi aku tidak peduli.peduli pada mereka hanya membuang waktu ku saja.
ŞİMDİ OKUDUĞUN
ONE AND ONLY
FanficRemember, we always by you're side.FOREVER. . CAST: -min yoongi/suga -jungkook -D.O -kimmi -Bts -other cast.