Sayap Pelindungku Bagian 2

61 1 0
                                    

Hari minggu pun telah tiba
saya bangun lebih awal,yang biasa nya bangun jam 10.00 dihari minggu ini bangun jam 05.30 di hari minggu

Gara-gara gk saber mau jogging sama cewek yang saya suka,saya pun mandi dan siap-siap untuk nyusul dia kerumah.

Saya pun langsung turun dari rumah,terlebih dahulu saya pamitan dengan orang tua saya dulu,saya pun pergi menuju kerumah syifa dengan berjalan kaki,lagi pula rumah nya syifa gak jauh dari rumah saya.

Tiba dirumah nya ternyata dia udah nungguin saya di depan rumahnya

"lama banget sih kamu nya riski,dari tadi ni..aku nungguin kamu"sahut syifa dengan muka masem gitu..

"maaf kalo lama,kalo udah bikin kamu nya lama nungguin aku..jangan marah ya.."jawab saya sambil tersenyum.

"iya deh..aku capek tau nungguin kamu"jawab syifa lagi.

"maaf donk,jangan marah donk,cewek cantik gak boleh marah,nanti cantik nya ilang tu"jawab saya ke syifa sambil ketawa.

"iya..aku maafin deh"jawab syifa sambil ketawa juga.

kami berdua pun memulai lari pagi pertama kami..

"tumben kamu bangun awal,biasanya kan kamu bangun siang"jawab syifa sambil berjalan.

"hehe..iya,,kalo aku bangun nya siang,nanti kita gak bisa lari pagi
sayang loh ngelewatin moment indah ini hahaha"jawab saya sambil ketawa.

"betul juga haha"jawab syifa sambil ketawa juga.

Ketika saya berjalan di samping dia itu saya merasa nyaman dan sangat tenang ketika saya berada disamping orang yang saya sayang.

"Aku janji bakalan jagain kamu syiff sampai akhir hanyat ku nanti"berbicara didalam hati saya.

keasyikan ngobrol dan ketawa sana sini sambil jogging..
tiba-tiba saya nya kelelahan
pas didepan nya ada warung
syifa pun beliin saya minuman

"kamu capek,nih aku beliin minuman"sahut syifa kesaya.

"makasih banget nih syiff,sorry banget ya kalo aku nya ngerepotin kamu"jawab saya.

"ya..gak papa"jawab syifa sambil natapin mata saya.

kami berdua pun duduk sebentar diwarung tersebut
yang sebenarnya cowok yang kuat..cewek yang cepet capek,ini malah gue yang laki-laki cepet capek..

"kamu laper syiff,mau sarapan??"tanya saya ke syifa.

"enggak aku gak laper,kalo kamu mau sarapan,sarapan aja.."jawab syifa.

"iya,bentar ya..aku mesen nasi kuning nya dulu,buat aku aja"sahut saya.

"iya.."jawab syifa.

Dan saya pun mesan dua
buat saya dan syifa,saya kan orang nya romantis selalu bikin suprise yang menarik.

"ni..buat kamu,sarapan dulu..
takutnya nanti dijalan tiba-tiba pingsan lagi"tegur saya sambil ketawa.

"ahh..kamu tu bisa aja haha..
kata nya mesan satu kok jadi dua??"tanya syifa.

"cowok mana sih yang tega kalo liat cewek yang dia sayang gak makan terus dia nya aja yang makan"jawab saya.

"iya sih hehe.."jawab syifa sambil ketawa kecil.

"udah dimakan dulu tu nasi kuningnya,nanti baru lanjut bicara lagi"tegur saya.

"iya..."jawab syifa.

"entar ya..aku mesan air minum dulu"jawab saya.

syifa pun hanya mengangguk kan kepalanya,saya pun memesan air minum dulu..

"nih air minum nya"sahut saya

"iya.."jawab syifa

Setelah habis makan dan minum saya melanjutkan jogging saya dengan syifa.

"jam berapa sih ni rizki??"tanya syifa.

"jam 06.30 udah ya jogging nya,mampir dulu aja kerumah aku,deket banget ni dengan rumah nya aku"jawab saya.

"seterah ke kamu aja deh hehe"jawab syifa sambil ketawa kecil.

saya pun cuman tersenyum
dan kami berdua pun menuju kerumah saya
sampai dirumah saya
ehh..saya liat ibu saya lagi nyapu didepan halaman rumah saya.

"bu..iki pulang.."sapa saya ke ibu saya.

"bu.."sapa syifa juga ke ibu saya.

syifa pun menyalim tangan ibu saya

"ehh nak syifa,masuk lah kedalem duduk diruang tamu"sapa ibu saya ke syifa

"iya bu sini aja"jawab syifa.

"disini kotor diruang tamu aja"jawab ibu saya ke syifa.

"yuk syif..kedalem duduk diruang tamu"sahut saya ke syifa.

"iya sini aja,aku nya mau ngomong sama ibu kamu"jawab syifa sambil tersenyum.

"iya deh..aku kedalem dulu ya,ganti pakaian.

"iya.."jawab syifa.

ibu saya pun berhenti menyapu karna mau ngobrol dengan syifa

"duduk sini aja nak syifa dekat ibu kita ngobrol sini aja"sahut ibu saya.

"ohh..iya bu"syifa pun menghampiri ibu saya dan duduk disebelah ibu saya.

"dari mana aja sama riski nak syifa??"tanya ibu saya kesyifa.

"jogging aja bu,ibu bisa tau nama syifa dari mana ya..bu hehe"aaab syifa sambil ketawa kecil.

"riski sering ceritain kamu,dengan ibu kalo pulang sekolah"jawab ibu saya.

"ohh pantesan..ibu kenal saya ya bu hehe"jawab syifa.

"iya nak syifa..masuk kedalem aja duduk diruang tamu,nak syifa,ibu mau masuk dulu"jawab ibu saya

"iya bu"jawab syifa.

syifa pun masuk dan duduk diruang tamu,saya pun keluar setelah selesai ganti baju dan menghampiri syifa.

"sendirian aja ni"sahut saya

"hehe..iyalah sendirian aja"jawab syifa.

"hehe..udah mau pulang??
aku anterin ni kalo mau pulang??"tanya saya.

"iya sih.."jawab syifa.

"yaudah aku anterin yuk..minjem motor abang aku benter"jawab saya.

syifa pun pamit dengan ibu saya juga saya dan saya pun menggunakan motor abang saya setelah sudah sampai mengantarkan nya dirumah nya

"makasih ya.."sahut syifa sambil tersenyum.

"iya,sama-sama"jawab saya sambil tersenyum juga.

"hati-hati kamu pulang nya"sahut syifa lagi.

"iya..da.."jawab saya sambil tersenyum.

"Da..."jawab syifa sambil melambaikan tangan nya.

Saya pun pulang kerumah saya dengan hati yang sangat seneng bisa berada disamping dia dan bisa ngenalin dia ke orang tua saya.






Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang