Ungkapan Yang Di Nanti

79 1 0
                                    

Hari kedua sekolah
saya pun bangun pagi terus mandi,sarapan dan berpakaian seragam sekolah.

saya pun berangkat ke sekolah
setiba disekolah saya liat syifa udah ada duduk dikelas lagi baca novel
saya pun langsung duduk dibangku saya tepat disebelah syifa.

"tumben datang awal ??"tanya saya.

"iya..lagi piket soalnya jadi datang awal deh"jawab syifa.

"ohh..lagi baca apaan syiff??"tanya saya.

"ini lagi baca cerita petulangan didunia fantasy"jawab syifa.

"ohh..seru gak??"tanya saya lagi.

"seru banget.."jawab syifa.

Saya pun ngeluarin hp saya
bukan maksud buat pamer ke dia ya..
tapi mau silent nin hp saya

"hp baru tu.."ucap syifa sambil ngeliatin saya dengan senyum nya yang manis itu.

"iya.."jawab saya.

"hp ap??"tanya syifa.

"samsung galaxy j1 itu yang iklan nya aku sama kamu"jawab saya sambil senyum natapin matanya.

"itu gading sama martin kali riski,bukan aku sama kamu haha..."jawab syifa sambil ketawa.

"ohh iya minta nomor hp kamu donk??"ucap saya.

"iya ni.."jawab syifa sambil ngeluarin hp nya.

"oke..udah"jawab saya.

"iya.."jawab syifa.

setelah selesai saya mencatat nomor hp syifa saya pun pengen membaca novel yang dia baca juga.

"aku pinjam novel nya boleh,soalnya aku juga mau baca??"tanya saya.

"kita baca sama-sama ya..ni aku letakin di tengah bangku buku cerita nya"jawab syifa.

"dari halaman pertama syiff"jawab saya.

"iya..entar ini aku balikan lagi ke halaman pertama"jawab syifa.

"iya..seru gak syiff??"tanya saya.

"kan tadi udah dibilang seru riski.."jawab syifa sambil ngeliatin saya.

"maksud aku..seru gak baca novel berduan sama aku??"tanya saya ke syifa.

"yang pastinya seru banget..bisa baca berduaan sama kamu"jawab syifa sambil natapin mata saya.

"haha..ahh kamu bisa aja"jawab saya sambil natapin mata dia.

Sedang asik-asik nya Kami berdua sedang baca novel..
tiba-tiba datang teman saya yang paling resek dan suka ngejek banget yaitu aldi.

"cieee riski..,pagi-pagi aja udah berduan ni sama syifa baca cerita"ucap aldi.

"ahh dasar lo di..datang-datang terus ngejek,gue sunjamin ke parit baru tau lo"jawab saya.

"gue cuman bercanda aja kok ki"jawab aldi sambil ketawa.

"iya..iya gue tau kali lo cuman bercanda,gue juga bercanda"jawab saya sambil ketawa juga.

Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang