Waktu itu hari kamis dimana waktu kami berolahraga disekolah tersebut.
saya pun menghampiri syifa ke bangku nya dan ingin mengajak ngobrol sejenak.
"olah raga ya syiff??"tanya saya.
"iya olah raga"jawab syifa.
"nanti kalok capek bilang aja ya..bakalan aku anterin ke uks kok"jawab saya.
"ahh..yang cepet capek itu kamu haha"jawab syifa sambil ketawa dan menatap mata saya.
"haha..iya-iya"jawab saya sambil ketawa kecil dan menatap mata nya itu.
Sedang asik saya berbica dengan syifa,guru pun menyuruh kami anak murid kls7E turun kelapangan dan segera berolahraga
kami semua pun turun kelapangan,niat nya saya mau jalan berduaan sama syifa
dia nya udah dekat teman-teman nya.sampai dilapangan kami pun disuruh pemanasan dulu sebelum berolahraga
di tengah pemanasan itu
pun saya mencari kesempatan agar bisa berbicara dengan syifa.saya pun menghampiri dia yang lagi pemanasan itu.
"manis"sapa saya.
syifa cuman tersenyum aja ngeliat saya memanggilnya seperti itu.
"kok kamu kesini sih,,kamu nya gak pemanasan disana..di barisan laki-laki"jawab syifa.
"soalnya kalok deket kamu itu aku gak bakalan capek karna kamu adalah yang terindah yang pernah aku temui haha.."jawab saya sambil tertawa kecil.
"ahh kamu tu ya..gombal mulu"jawab syifa sambil tersenyum.
"haha..supaya kamu nya gak bosen liat aku"jawab saya sambil tertawa kecil.
"liat kamu sih aku gak bosen..
malahan aku seneng bisa liat kamu terus tapi gombalan kamu aja tu yang bikin aku nya bosen.jawab syifa sambil tertawa kecil""hahah iya..iya nanti aku kurangin gombalan nya hehe.."jawab saya tertawa kecil lagi.
"bukan di kurangi..tapi di ilangin riski"jawab syifa.
"iya..iya"jawab saya.
kami berdua pun berbicara selagi pemanasan,dan akhirnya..
"ehh,kamu.."tegur guru.
saya masih aja tu ngobrol sama syifa,karna asik sih ngomong sama dia.
"riski..kita ditegurin guru tu"ucap syifa.
"ahh..gak mungkin guru mana yang berani dengan aku sih"jawab saya sambil menatap mata nya.
saya gak sadar kalo guru udah disamping saya dan mendengar ucapan saya.
"saya.."sahut guru.
"ehh..bapak"jawab saya sambil senyum kasian gitu.
"kamu yang lain lagi pemanasan kamu malah pacaran disini"sahut guru kesaya.
Lagi-lagi temen saya neriakin saya lagi"Cieeee risskiii...syifa tu..".
"yaa..bapak,bukan pacaran pak"jawab saya.
"kalo begitu apa aja??"tanya guru.
"saya balikin pen nya syifa yang tadik saya pakai pak,makanya saya kesini"jawab saya keguru itu.
"mana pen nya??"tanya guru lagi.
"ini pak..baru aja mau di balikin"jawab saya sambil beri pen itu ke syifa.
"ya..udah balikin,kok masih aja sempat ngobrol sih"jawab guru.
"iya pak..maaf pak"jawab saya ke guru.
"iya..tu balikin aja dulu pen"sahut guru.
"ini syiff pen kamu"ucap saya ke syifa sambil main mata.
"nah begitu,,langsung balik ke barisan kamu tadi"tegur guru ke saya.
"iya pak"jawab saya.
kami pun kembali lagi pemanasan,abis pemanasan pun kami bebas mau ngapain...
seperti biasa anak laki-laki selalu main bola dan juga saya.dan ditengah asik nya kami main bola...
lonceng istirahat dan sekali waktu olah raga habis...
"KRIIINGGG"akhirnya waktu olahraga pun habis dan kami semua pun kembali ke kelas.akhirnya...
pen saya jadi korban dari elakan saya keguru agar gak dimarah dan dihukum lagi,tapi tu pen balik lagi pas kelas dengan syifa."ni pen kamu"ucap syifa sambil beri pen itu kesaya.
"ohh..iya,makasih atas kerjasama nya haha"jawab saya sambil ketawa.
"kamu tu..ada aja alasan nya,supaya gak dihukum"sahut syifa sambil ketawa manis gitu.
"itu pastinya haha"jawab saya.
syifa cuman senyum aja sambil natapin mata saya.
"aku ke kelas teman aku dulu ya..ini kan waktu istirahat juga"
"iya.."jawab syifa sambil tersenyum.
saya pun keluar dari kelas dan menuju kelas nya teman saya yang pastinya itu willy.
Yahhh seperti biasanya nyantai didepan kelas nya willy...
Begitu juga dengan
pulang sekolah juga seperti biasa nya dengan tu anak😥😥Mungkin segini aja cerita saya di kelas 7 yang masih saya inget nanti saya sambung dengan cerita saya dengan syifa di kelas 9 sebenarnya di kls 8 juga ada cuman terlalu sedikit...sebenarnya banyak,saya nya aja yang lupa😅😅
kelas 9 bakalan seru baca terus ya...😉😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story
RomanceKarena Dia Lah Yang Membuat Dunia Ku Semakin Sempurna... Tanpa Dia Mungkin Aku Hanya Lah Seorang Pecundang DiDunia Ini... Karna Dia Lah Dunia Ku Hidup Dan Aku Kembali Bangkit Dari Kepunahan Ini Dan Menjadi Orang Yang Berarti Untuk Dia Dan Dunia Ini.