Sehun adalah seorang bajak laut yang mengerikan. Dia memiliki awak yang bahkan terkenal di kota SM. Mereka semua dikenal dengan sebutan EXO, bajak laut yang kejam dan tidak mengenal ampun. Mereka tidak pernah berbaik hati dalam melakukan aksinya. Sehun adalah memimpin yang dingin dan tidak memiliki perasaan sama sekali. Dia hanya menyukai harta dan kenikmatan. Dia tidak pernah menginginkan hal lain di dunia ini. Kehidupannya sebagai seorang bajak laut, hanyalah sebuah kehampaan. Dia tidak pernah menemukan alasannya untuk berada di dunia ini.
"Sehun, kita akan segera berangkat," kata seorang laki-laki dengan tubuh yang tinggi kepadanya. Orang itu adalah teman satu kelompoknya sebagai bajak laut EXO.
Sehun yang masih melihat lautan menoleh ke arah temannya dengan wajah yang tanpa emosi, "Baiklah mari kita pergi,"
Mereka semua akan memulai aksi mereka lagi. Merampok dan mencuri milik orang lain, itulah yang selalu mereka lakukan. Perjalanan panjang mereka lalui di tengah lautan yang luas ini. Mereka tidak peduli dengan badai yang terus menghadang, mereka yakin bisa menghadapi semuanya. EXO bukanlah bajak laut sembarangan di dunia ini. Tidak ada yang dapat mengalahkan kehebatan mereka.
Sehun selalu menyukai lautan, karena dia merasakan ketenangan di laut. Dia mendapatkan keberanian yang lebih dari laut. Seakan-akan laut selalu menjaga dirinya, selalu membuat dia tetap sehat di dunia ini. Dia tidak pernah mengiranya, dia hanya merasakannya. Dia selalu merasakan kerinduan di balik lautan yang luas ini. Dia merasa dari balik sana, seseorang telah menunggunya, dan selalu menunggunya.
"Sehun, saatnya untuk memberikan perintah," Tao dan para krunya telah siap untuk melaksanakan penyerangan berdasarkan aba-aba dari Sehun.
Sehun melihat sebuah kapal dari jauh yang sepertinya siap untuk di serang. Dengan perasaan dingin dia memberikan perintah kepada krunya, "Mari kita lakukan penyerangan, sekarang,"
Sebelum melakukan penyerangan mereka akan mempersiapkan meriam mereka. Dia mengisi sebuah amunisi kedalamnya, menyalakan api, dan melancarkan serangan kepada kapal yang ingin mereka rampok. Dunia ini kejam, orang yang kuatlah yang akan memerintah dunia ini dan menghancurkan yang lemah. Kelompok EXO adalah bajak laut yang terkuat di seluruh lautan, yang bahkan tidak dapat dihancurkan oleh kelompok manapun. Karena ketua mereka, Sehun memiliki hati yang dingin dan tidak bisa tergoyahkan.
"Serang!"
EXO berhasil menyerang kapal musuh, mereka membawa kapal mereka menuju kapal itu. Suara teriakan dari setiap kelompok dapat terdengar. Mereka saling berjanji di dalam hatinya untuk memenangkan pertarungan ini, tidak peduli kalah atau mati sekalipun. Di lautan luas ini, hanyalah yang kuat yang dapat bertahan hidup. Bahkan di sini, tidak mengenal yang namanya kata ampun. Mereka pasti akan membunuh semua yang masih bertahan hidup. Itulah hukum alam.
Suara pedang yang saling beradu satu sama lain saling terdengar di tengah kapal. Mereka terus berjuang demi mendapatkan pemenang. Sehun adalah seorang bajak laut yang kuat dan handal, bahkan seluruh anggota EXO. Mereka, dengan mudahnya membunuh lawan mereka sampai tidak ada yang hidup. Semua orang yang kalah, akan di tenggelam kan ke laut dan mati bersama ikan-ikan di laut. Ini adalah lautan, tidak akan ada jalan kabur selain tenggelam di dasar lautan.
"Hiiaaaaa!" Serangan terakhir yang diberikan oleh Sehun kepada kapten musuh.
"Haaaaaaaaaaa!" Suara teriakan mereka yang tenggelam di dasar lautan.
Dengan wajah yang tanpa emosi, Sehun melihat orang-orang itu tenggelam. Dia tidak merasakan kata kasihan kepada mereka, lebih tepatnya dia merasakan kepuasan. Kepuasan yang hampa...
"Sehun, kita berhasil merompak kapal ini," kata Tao, seorang anggota dari EXO yang juga teman baiknya.
"Bagus, segera ambil semua barang-barang yang ada di sini dan bawa ke kapal kita," Sehun memerintahkan seluruh awak kapalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beauty of Ocean [Sehun x Luhan]
FanfictionHunhan story. Kisah antara dua dunia, para mermaid dan manusia, betapa kedua dunia ini tidak pernah bertemu, dan bahkan berinteraksi. Namun, suatu hari sang mermaid datang mengunjungi dunia manusia, apakah yang akan terjadi ketika dia bertemu dengan...