2112, disebut dengan Tahun Impact—di mana semuanya memengaruhi dunia menjadi lebih tak terkendali. Manusia tidak bisa melawan pemerintah yang bersikap otoriter dan memperketat larangan akan sumber daya alam. Sumber kehidupan yang kini hampir musnah dari dataran bumi, menyisakan tanah tandus dan gurun pasir yang memberi dampak buruk pada cuaca juga atmosfer planet. Teknologi canggih meminimalisir kepunahan terjadi, tapi tidak selamanya bisa berlangsung. Tanpa hutan dan air—oksigen menjadi hal terlangka yang pernah ada. Politik tak seimbang yang memunculkan sebuah peraturan tetap, bahwa para penghuni planet harus membayar lebih untuk air bersih juga udara segar.
Sejak kejadian besar terjadi—global warming yang mendatangkan bencana tak terelakkan bagi manusia penghuni bumi. Era pembangunan besar-besaran akan teknologi juga sistem modern, membiarkan bumi setengahnya menghilang akibat mencairnya es Kutub Utara dan Selatan—air bah terjadi—gempa bumi dan letusan gunung berapi di berbagai belahan dunia. Mimpi buruk yang menjadi sebuah kenyataan pahit telah mengubah dunia menjadi lebih buruk. Kejadian terparah yang terjadi seratus tahun silam, menyisakan sebagian kelompok makhluk hidup yang ketakutan akan kehancuran rumah tempat mereka berpijak. Pemerintah terpaksa mengambil satu-satunya cara, menjadikan daerah hijau sebagai harta milik pemerintahan secara pribadi dan terlarang.
Hutan dikelilingi oleh dinding kaca yang berlapis tebal juga lapisan titanium anti peluru. Dijaga ketat oleh ratusan tentara dan barikade di sekelilingnya, setiap hari dan setiap jamnya. Amazon di Amerika Selatan dan dataran Spanyol; Taiga di sebagian Rusia dan Kanada; Cloud Forest di Borneo, New Zealand, dan Amerika Utara. Sebagian hutan hanya tersisa setengahnya, karena penebangan liar juga konstruksi ilegal demi kepentingan pembangunan pemerintahan. Sumber pemerintahan terjadi di empat tempat besar di dunia—negara bagian Barat, Timur, Selatan, dan Utara. Keempat daerah yang disatukan dalam kekuasaan otoriter—dinamakan The New Emperor. Berpusat di yang dahulunya adalah Amerika Utara, di mana pemimpin dunia memantau perkembangan kekuasannya tanpa perlu merasakan kehancuran sebagian bumi.
Tiga benua besar hancur dan diselimuti oleh gurun pasir juga tanah tandus. Lahan yang dulunya disebut sebagai Eropa, kini menjadi padang pasir terbesar di dunia. Kota hancur dan tertimbun di bawah tanah. Tidak ada tanaman hijau membiarkan udara minim oksigen, ditambah dengan matahari membakar kulit. Manusia tidak bisa bertahan lebih dari satu hari, tanpa bantuan oksigen tambahan di mulut dan hidung mereka. Seringkali disebut sebagai dunia lain—planet asing. Namun, sebuah pemberontakan tak terduga terjadi di sana—pengubah masa depan bumi yang akan segera lenyap ditelan oleh suhu matahari. Seseorang yang disebut sebagai Sang Pencari, dialah yang tanpa sengaja tahu akan rahasia tersembunyi. Pesintas yang mencari harapan terakhir untuk mengembalikan kedamaian dan melepas belenggu penderitaan tak berujung.
.
.
.
.
.
-***-_The Seeker And The Keeper_-***-
By: Morning Eagle
Disclaimer :: Bleach belong to Kubo Tite ::
Just to warn you all :: AU, OOC, Misstypos...for this story
.
.
.
.
"Special for Deathberry Challenge"
.
.
"Radioactive by Imagine Dragons"
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Seeker And The Keeper | BLEACH; IR
Fanfiction[One-Shot] Bleach fanfiction. Apocalypse, di mana segalanya berubah menjadi tak terkendali. Perjuangan tak berakhir bagi Seorang Pencari yang melintasi padang gurun tanpa batas, mencari setengah dirinya yang menghilang. Seorang Penjaga yang percaya...