-00

299 18 4
                                    


"Apa kalian pernah bermimpi? apa yang akan kalian lakukan untuk menggapai mimpi itu?"

Semuanya hanya diam karena tidak ada yang berminat apalagi mempunya mimpi yang tinggi. Hm, sebenarnya tidak semuanya sih. Gadis berkacamata tebal yang duduk dibelakang diam-diam memimpikan dirinya menjadi bintang besar. Menjadi terkenal, menjadi sorotan, menjadi yang paling hebat. Yah gadis itu menginginkan semuanya.

Tiba-tiba gadis lain mengacungkan tangan dan bertanya dengan wajah tanpa ekspresinya itu.

"Guru, jika aku mengikuti kelas ini apa nanti aku akan seperti Bae Suzy?"

Guru itu hanya bisa tersenyum kaku dan menghela nafas perlahan.

"Aku tidak bisa menjamin kau akan seperti Bae  Suzy kemungkinan itu hanya 0,000001%"

Gadis itu mendecih pelan seolah meremehkan perkataan guru tadi.

"Tapi jika kau terus berusaha dan terus menggali potensi didirimu maka kemungkinannya akan menjadi 100%"

Gadis yang duduk didepan tersenyum kecil,seolah ia termotivasi oleh perkataan guru tersebut.

"Potensi tidak didapat dari harta ataupun kekuasaan tapi itu semua berasal dari dalam diri kalian"

"Semuanya berasal dari keteguhan kalian"

Setelahnya, seluruh murid tampak ricuh mungkin saja karena jalan pikiran mereka sudah terbuka sedikit demi sedikit.

*.*.*.*.*.*.*.*

"Apa kau punya mimpi?"


"Mimpiku sangat sederhana.  Jika saja kita bisa tampil dalam satu panggung itulah mimpiku"

"Kalau begitu ayo kita wujudkan!"


*.*.*.*.*.*.*

"Sebenarnya apa yang kau mau?"

"Tidak banyak. Aku hanya ingin kau menjauh darinya. Pergi dari kehidupannya dan berhenti membuatnya sengsara"


*.*.*.*.*.*.*.*

"Apa kau tidak bisa hanya melihatku saja?"


"Maaf tapi aku mengikuti kata hatiku"


*.*.*.*.*.*.*.*

"Kenapa aku tidak bisa menggapainya hm? Aku cantik dan aku mempunyai segalanya lalu kenapa aku harus gagal?"

"Karena segalanya tidak bisa dibayar dengan harta ataupun kecantikan"

*.*.*.*.*.*

"Berhenti melakukan hal bodoh!"

"Sayangnya kau yang membuatku seperti ini"



*.*.*.*.*.*.*.*


HALOOOO~ BAWAIN CERITA BARU NIHHHH

CERITA MAINSTREAM SIH TAPI YAH APA SALAHNYA DICOBA DULU SIAPA TAU JADI CERITA ANTI MAINSTREAM YE GAG?

CASTNYA GIMANA? COCOK GAG? ATAU ADA YANG MAU DIGANTI GITU? YOK SILAHKAN DICOMENT SAJA

BTW GIMANA? LANJUT ATAU TIDAKNYA TERGANTUNG TANGGAPAN KALIAN SEMUA WAHAI PEMBACA YANG BUDIMAN ;)


KEEP VOMENT AND LOVE SSEULDY~


OH YA SATU LAGI "BLOODY GIRL" DENGAN AMAT SANGAT TERPAKSA HARUS HIATUS DULU DARI DUNIA PERWATTPADAN/?. OTAK SSEULDY MASIH BUNTU MAU LANJUTIN PART SELANJUTNYA. MUNGKIN KARENA CERITANYA SEDIKIT BERAT YAAK XD.

LUV YU <3

_Sseuldy


-DREAM HIGH-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang