Selamat membaca~
*.*.*.*.*.*.*
Doyeon mengangkat banner ditangannya dengan tinggi. Berdiri didepan gerbang sekolah dengan banner ditangan benar-benar memalukan. Harga diri Doyeon rasanya sudah jatuh entah kemana. Orang-orang yang berlalu lalang juga tak sedikit yang menertawakannya. Belum lagi cobaan dari si biang gosip Dokyeom."Ohmygod! Doyeon-a tumben sekali kau melakukan ini HAHAHAHA"
Doyeon melirik Dokyeom dengan tajam. Bahkan Doyeon memberikannya sumpah serapah andalannya membuat Dokyeom lari terbirit-birit.
"Semua demi bangku pertama dan aku bisa melihat Taeyong dengan puas" gumam Doyeon menenangkan dirinya sendiri.
"Apa yang kau lakukan?"
Suara berat dibelakangnya membuat Doyeon langsung saja menoleh. Dengan senyum andalan tentunya.
"Selamat datang siswa pilihan~ Silahkan ikuti aku~. Kau yang menyambut mereka?"
Doyeon mengangguk semangat pada Taeyong.
"Appa yang menyuruhku. Kejam sekali kan?" Doyeon mengerucutkan bibirnya."Direktur? Hm biar kutemani kau disini" Taeyong langsung merebut banner Doyeon dan memgangkatnya.
Doyeon diam-diam tersenyum malu dan menatap Taeyong dengan berbinar.
"Taeyong-ssi!"
Suara teriakan itu langsung membuat Doyeon muram. Taeyong menoleh keasal suara.
"Oh! Kau!. Ada apa?"
"Gadis 97 ini lagi" batin Doyeon
"A-anu guru Shin menyuruh kita menemuinya untuk persiapan akhir menjelang penyambutan" ujar si gadis 97.
"Begitu ya. Aku akan menyusul sebentar lagi kau duluan saja" ucap Taeyong dengan nada bersahabat.
Taeyong berbalik menatap Doyeon dengan tatapan menyesal.
"Aku mengerti. Pergilah gadis 97 itu sudah menunggu mu" ucap Doyeon tenang sambil mengambil banner dari tangan Taeyong.
"Aku pergi dulu. Jangan lupa lihat penampilanku"
Doyeon hanya mengangguk dan menatap Taeyong yang berjalan kearah sekolah.
Taeyong berhenti dilangkahnya yang entah keberapa. Dia kembali kearah Doyeon dan mencubit kedua pipi Doyeon membuat sang empunya meringis kesakitan. Taeyong langsung berlari setelah melepas cubitannya.
"DOYEON-a JANGAN LUPA LIHAT PENAMPILANKU!" Taeyong berteriak dengan kencang. Doyeon hanya menggeleng pelan karena kelakuan kekanakan Taeyong.
"Permisi apa kau perwakilan dari Serin High School?"
Doyeon menatap orang dihadapannya dari atas sampai bawah sambil mengangguk.
"Perkenalkan saya dari K entertainment. Ketiga siswa pilihan ada didalam mobil itu. Sebaiknya kau menjemputnya disana"
Doyeon mengangguk sambil mencerna ucapan pria tua dihadapannya.
"K Entertainment? Bukan kah itu agensi dari Hyun Shi Hyuk oppa ?" gumam Doyeon sambil mengikuti pria tua.1
2
3
4
5
"APA?! JADI SISWA PILIHAN ITU TRAINEE DARI K ENTERTAINMENT? !!" teriak Doyeon tanpa sadar. Pria tua disebelahnya sampai terkejut karena teriakan Doyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
-DREAM HIGH-
Teen Fiction-DREAM HIGH- CERITA KLASIK REMAJA PADA UMUMNYA. CERITA MASA SEKOLAH,PERCINTAAN,KEKUASAAN,PERSAINGAN DAN LAINNYA YANG TERTUJU PADA MASA MUDA. CAST; -jeon wonwoo as wonwoo -kim mingyu as mingyu -lee taeyong as taeyong -kim doyeon as doyeon -kim yeri a...