The Lost Soul

418 12 1
                                    

Aku adalah anak satu satunya dalam keluargaku. Maka, ayah dan ibuku amat sangat menyayangiku. Aku sangat nyaman dirumah bersama ayah ibuku.

Aku pernah mendengar tetangga sedang berbicara tentang 'Jiwa Yang Hilang'. Katanya jika ada anak yang memutari sumur keramat akan terhisap ke dalam sumur itu. Sumur itu ada di perbatasan antara kota dan hutan. Sumur itu sudah sangat tua. Sepertinya banyak anak anak yang telah terhisap ke dalam sumur itu. Tapi bagaimanapun, cerita itu tidak bisa langsung dipercaya.

Kenyamanan ku bersama ayah dan ibuku telah hilang sekarang. Ya, hilang! Sejak datangnya sang bayi kecil ke keluarga kami. Namanya Milca. Bayi yang menurutku biasa biasa aja menjadi perhatian ayah dan ibuku sekarang. Dia telah merebut semuanya! SEMUANYA! Semua telah dia ambil dariku! Mainanku, makanan kesukaanku, dan semua telah dia ambil!

Ah! Jiwa Yang Hilang! Untung aku ingat!

"Ibu!"

"Ya, ada apa?"

"Bolehkah aku membawa Milca main?"

"Boleh sekali!!"

"Baiklah dimana Milca?"

"Dikamarnya! Sedang bermain"

Aku segera menggendong Milca dan membawanya dari pintu belakang dan menerobos ke sumur. Sumur itu tidak jauh dari rumahku.
Aku menyuruh Milca merangkak mengelilingi sumur itu. Milca tidak mengerti. Akhirnya, kusuruh dia mengikutiku. Tak lama kemudian aku dan Milca terhisap ke dalam sumur itu.

Dari bawah, terlihat ayah tertawa dengan wajah sangat gembira.

The CreepyPastaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang