My Story In Tokyo

668 19 0
                                    


Pasti semua kenal dengan kota Tokyo. Ya, kota di Jepang. Lebih tepatnya ibukota Jepang. Jika aku bercerita urban legend Jepang pasti kalian tidak akan bisa tidur. Aku akan berceritatentang kejadian yang aku alami saja.

Kejadian itu bermula pada saat aku pindah rumah. Rumahku yang lama berada di Paris. Sedangkan aku pindah ke Tokyo. Jarak yang sangat jauh. Waktu itu aku berusia 7 tahun.

Sesampaiku di Tokyo, aku dijemput oleh sepupuku yang kebetulan tinggal di sana. Disana, aku menemui seorang anak perempuan seumuranku. Ia berdiri dengan tatapan kosong di depan pagar rumahnya.  Sepupuku langsung menarikku masuk ke dalam dan mengunci pintunya rapat rapat.

"Hey... hey... hey... ada apa ini?!" Tanyaku.
"Apakah dia menatapmu?" Tanyanya kembali.
"Aku tanya! Ada apa ini?!" Bentakku.
"Jawab dulu aku! Baru aku bisa jelaskan!" Katanya.
"Oke! Tidak! Dia tidak melihatku!" Jawabku.
"Syukurlah!" Katanya.
"Well, ada apa sihh!" Tanyaku ulang.
"Sekitar 3 tahun yang lalu, ada anak yang tewas di depan rumah itu. Anak itu tewas karena kejadian tabrak lari. Konon katanya, perempuan itu membawa boneka berbentuk beruang perempuan yang menggunakan pita hijau. Lalu, memakai baju hari raya cina berwarna putih. Ketika anak itu tertabrak, baju boneka itu terkena bercak darah berbentuk cipratan noda merah di tengah baju boneka itu. Jika terdengar suara "ci.. ci.. ci.." dengan tempo nada yang lambat jangan melihat kebelakang. Jika terdengar suara "ci.. ci.. ci.." yang cepat jongkok dan tutuplah matamu karena anak itu akan melompatimu. Jika terdengar suara "ci.. ci.. ci.." dengan tempo cepat dan diulang berkali kali, larilah sekencang mungkin dan jangan lari kebelakang. Larilah lurus dengan arah lari zig zag. Ingat kata kata ku! Jika kau melihatnya, jangan sampai ia melihatmu! Jika ia melihatmu kau akan dihantui seumur hidupmu! Ingat itu!" Jelasnya panjang lebar.

"Omong kosong yang tak berguna! Emang kita bisa mati?" Kataku.

"Ya! Kita bisa mati!"

"Siapa contoh orang yang sudah mati karna kejadian itu?😏"

"Aku"

😨

The CreepyPastaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang