biarkan aku yang pergi

823 16 1
                                    

              Part 1

Malam yang sejuk mengiringi kesepianku,angin malam turut membelai lembut rambutku,menemaniku yang tengah sendiri menatap indahnya bumi.sebagai teman paling setia di kesendirianku dalam ketidakadilan ini.
"Oh tuhan,kapan semuanya akan berubah?"tanyaku dalam pengharapan tiba tiba pintu kamarku diketuk dengan cukup pelan.
"Pasti bi imah"tebakku.
"Iya sebentar"sahutku sembari berjalan dari serambi kamar.
"Maaf non,waktunya mkn mlm ,yang lain sdh kumpul di bawah"ucap bi imah saat pintu kamarku terbuka.
"Ok bi dera juga udah laper bgt."candaku padanya.
  Bi imah adalah seorang yang merawatku sejak lahir,baginku ia sudah seperti ibu kandungku.dirumahku,hanya bi imah yang peduli dengan keadaan ku.disaat aku sakit,hanyabia yang selalu repot menyiapkan obat,hanya ia yg slalu tahu betapa sedihnya aku disaat nilai raportku jsuh dari kak dara.hanya ia yg tahu betaps aku ingin seperti kak dara,saudara kembar ku.
"Wahh ada ayam bakar niih,heem msknyus"ucapku seraya mrnduduki kursi mkn
"Dasar gak sopan"sindir ayah padaku.
"Makannya jangan nyerocos aja dong jadi cewe".timpal kakak ku virgo.
"Iya dera kamu ddk dlu baru ngomong,kan ada papa sma mama disini,jadi sopan dikit ra"tambah kak dara.
"Iya dera,betul tuh kata dara.contoh dia."tambah ibu lagi.
"Ok,aku pergi,silakan makan!!"ucapku dengan sinis.
  Aku pun bergegas naik menuju kamarku tanpa sedikitpun menyentuh mknan disana.padahal sebenarnya maagku kambuh lgi dan rasanya sangat perih,tapi lebih perih lagi disaat aku tak pernah mendapatkan kasih sayang dari semua orang yang aku sayangi.
  Matahari menjelang msk kedalam kamarku yg pemiliknya masih tertidur lelap.hingga aku terbangun karena silaunya sinar yg menetpa mataku.
"Humh,udh pgi tohh"ucapku pda diri sndri.
  Alu bergegas mandis dan memakai pskaian sekolah,dengan aksesoris biru yg lengkap,pagi ini aku tak ingin sarapan,aku hanya mengunjungi bi imah yang ternyata sedang menyiapkan bekal untukku.
"Makasih ya bi,dera saysng bibi"ucapku dengan tulus padanya.
"Iya non dera,bibi jga sayang non dera,semangat ya non sklhnya".
Sesampainya disekolah aku segera menuju ruangan tempat ku ulangan.jadwal hari ini adalah matematika dan bahasa inggris,pelajaran menghitung,dugaan ku benar soal kali ini susahnya minta ampun .hingga kertas ulanganku tdk terisi  nmun klo kalo bahasa inggris ini lah kehebattan ku semua soal dpt aku kerjakan denga mudah ,karenw sejak kecil aku sudah sangat hebat berbahasa inggris.

 
   Jangan luoa komenn ya maaf klo ada slh kata baru bljr

biarkan aku yang pergiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang