Part 5

17.1K 160 15
                                    

Angel dan Jericho masih tertidur. Dengan tangan Jericho yang melilit dipinggang Angel. Mereka tidak menyadari, bahwa kegiatan mereka dilihat oleh empat pasang mata. Evelyn membuka handle pintu dan membangunkan mereka yang masih memejamkan mata. Angel membuka matanya.

"Ayo cepat mandi dan langsung kebawah. Kita akan makan malam." Ucapnya.

Angel hanya mengangguk. Setelah Evelyn keluar dari kamarnya, Angel menyadari ada tangan besar yang melilit ditubuh mungilnya. Dia membuka selimut dan melihat tubuhnya yang tidak memakai sehelai benang apapun. Angel merasakan selangkangannya juga sakit. Dia ingin turun dari kasur dan membasuh tubuhnya. Namun usahanya gagal dia terjatuh dari kasur karna tak kuat menahan sakit.

Lelaki yang tadi bersamanya sekarang menggendong ala bridal style dan menurunkannya dengan hati-hati ke atas kasur.

"Maafkan aku." Ucap lelaki tersebut yang tak lain adalah Jericho.

"Tak apa, kita sudah melakukannya." Sahut Angel.

"Yasudah kau diam dulu sampai sudah bisa berjalan lalu mandi." Suruhnya. Angel mengangguk.

Jericho membasuhkan diri. Dia merutukinya karna bisa-bisanya dia kelewatan seperti itu.

Namun tak apa pasti Angel sebenarnya sering melakukannya namun dia oprasi. Batin Jericho.

Tapi ini first sexnya. Untuk kedua orang itu adalah firstnya.

Setelah selesai membasuh badan dan memakai baju Jericho keluar dan melihat Angel masih duduk ditepi ranjang. Hanya dengan balutan selimut.

"Kau tidak ingin mandi?" Ucap Jericho. Angel melihat ke arah Jericho.

"Masih sakit." sahut Angel dengan menunjuk kebawah dengan dagunya.

"Mari ku gendong." Ucap Jericho. Tanpa mendapat jawaban, Jericho langsung menggendongnya dan membawanya ke bathup agar Angel mandi.

Setelah lelaki itu pergi Angel membuka selimut yang masih menutupi tubuhnya. Dia langsung membasuh seluruh tubuhnya dan berendam. Setelah setengah jam, Angel keluar dari kamar mandi. Masih dengan tubuh yang dililit handuk, dia langsung menuju lemari dan memakai bajunya. Tak sadar bahwa disitu ada seorang lelaki yang tidur dengannya beberapa jam yang lalu.

"Kau seperti biasa saja memperlihatkan tubuhmu didepanku." Ucap lelaki itu tiba-tiba. Angel tak mengetahuinya. Dia langsung ke kamar mandi dengan cepat dan membawa bajunya. Memakai bajunya disana. Setelah selesai dia baru keluar kamar mandi. Jericho sudah tidak disana. Angel keluar kamar menuju ruang makan. Sudah ada Jericho, Evelyn dan Rixcel.

"Mari makan, dear." Ucap Evelyn pada Angel.

"Hehe iya tan." jawaban perempuan itu.

Dengan langkah yang masih sedikit sakit, dia menuruni tangga dan duduk disebelah Jericho. Semua Mengambil makanan dan melanjutkan makan.

"Apakah kalian melakukan?" Tanya Rixcel.

"Tidak." Ucap Angel.

"Tidak." Ucap Jericho.

"Sebenarnya mereka melalukan, Dad. Aku melihatnya tadi." Ucap Evelyn dengan vulgarnya.

Pipi Angel memerah. Menandakan dia malu tidak kepalang.

"Mom, apa yang kau lihat?" tanya Jericho.

"Kau tadi lupa mengunci pintu. Hingga ketika aku membuka pintu, kau masih saja melakukannya tanpa menyadari aku memperhatikanmu." Ucap Evelyn lagi.

Angel diam tak berkata. Jericho hanya menundukan kepala.

Sesi makan malam selesai. Angel mengikuti langkah Evelyn yang akan pergi ke taman depan rumah. sedangkan Jericho mengikuti Rixcel untuk pergi ke Ruang kerjanya.

"Tadi kau memakai pengaman?" Tanya Rixcel setelah sampai diruang kerjanya.

"Ah tidak aku lupa memakainya." Ucap jericho sambil memukul dahi kepalanya.

"Dia akan hamil dan kau akan menikahinya." ucap Rixcel lagi.

Jericho diam. Dia belum siap untuk menikah.

"Perempuan yang kau jodohkan padaku?" Tanya Jericho tiba-tiba.

"Aku tidak jadi menjodohkannya dengan mu karna kau sudah memiliki kekasih." Katanya.

--

Tbc:)

-demon-

Sex With My Crazy GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang