part 4

30.8K 1.2K 39
                                    

On going diKBM

---

Pagi hari Mila keluar dari kamarnya menuju ruang makan.

"Pagi semua" ucap Mila pada kakak dan kedua orangtuanya, ia segera duduk dikursi makannya.

"Kenapa Mil, ada masalah" tanya Ricky kakak Mila, ia melihat raut wajah Mila tak seperti biasanya.

"Gak kok kak" ucap Mila sambil mengambil roti untuk sarapannya pagi ini.

"Kakak dengar kemaren kamu bawa kabur Rania ya" tanya Ricky.

"Iya..." ucap Mila.

"Kamu bertindak seperti itu apa gak memancing kemarahan Kevin" ucap Ricky.

"Ya kemaren Mila bertengkar dengannya" ucap Mila, ia menceritakan pertengkarannya dengan Kevin, dan tentu saja ia tak menceritakan pemerkosaan yang dilakukan mantan suaminya itu.

"Makanya jangan main-main sama mantan suami kamu itu, kamu tau sendiri bagaimana dia" ucap Wijaya.

"Iya Mila tau kok" ucap Mila. "Ya sudah Mila berangkat duluan ya" ucap Mila lagi, ia berlalu pergi keluar rumahnya.

Mila menjalankan mobilnya menuju butik, sesampainya disana langsung masuk ke butiknya tersebut.

"Eh bu Mila sudah datang, didalam ada pak Kevin bu sudah menunggu" ucap Bela.

"Kevin?? Mau apalagi dia" Mila bergumam. Ia berjalan memasuki ruangannya. "Mau apalagi kamu" ucap Mila sambil memasuki ruangannya.

"Mil...aku...aku minta maaf, aku benar-benar hilang kendali tadi malam" ucap Kevin.

"Gampang banget kamu minta maaf, setelah kamu mendapatkan kepuasanmu seenaknya kamu meminta maaf padaku" ucap Mila tersenyum sinis.

"Sumpah Mil aku benar-benar hilang kendali dan jujur aku sampai saat ini aku masih sangat memcintaimu" Kevin berdiri mendekati Mila dan menggenggam tangannya.

"Cinta? Gampang banget kamu bicara soal cinta" ucap Mila.

"Aku mohon kembali bersamaku kita rujuk demi Rania demi buah cinta kita" ucap Kevin.

"Setelah apa yang kamu lakukan padaku?? Menduakanku dengan perempuan lain jangan harap aku mau kembali padamu" ucap Mila emosi.

"Aku berpaling pada perempuan lain juga karena kamu Mil, kamu hampir gak punya waktu untukku kamu terlalu sibuk dengan pekerjaanmu" ucap Kevin.

"Terus saja menyalahkanku seolah dirimu tak punya salah" ucap Mila.

"Ya kita sama-sama salah jadi kumohon kembali lah padaku" ucap Kevin.

"Naya? Jangan kamu hancurkan perasaannya Vin" ucap Mila.

"Tadi malam aku dan dia sudah selesai" ucap Kevin.

"Pergilah, aku banyak pekerjaan" ucap Mila.

"Aku pergi pikirkan lagi permintaanku" ucap Kevin, ia mengecup kening Mila sebelum keluar dari ruangan Mila.

Flashback

Usai Mila keluar dari apartemennya Kevin pun langsung menuju rumah Naya.

"Yank? Ada apa malam-malam begini" tanya Naya yang membukakan pintu.

"Aku mau bicara penting" ucap Kevin.

"Bicara apa, masuk dulu" ucap Naya.

"Disini saja Nay" ucap Kevin, ia duduk diteras rumah Naya.

DUDA & JANDATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang