Secret

1.6K 138 10
                                    



Sudah hampir 3 tahun Jungkook dan Eunha menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Dan dua bulan lalu Jungkook menetapkan hatinya untuk melanjutkan sekolah diluar negeri dan meninggal kan Eunha di Korea. Mereka masih berhubungan walaupun hanya lewat alat komunikasi. 

Tetapi, akhir-akhir ini Jungkook jarang sekali mengabari gadisnya. Eunha pun sangat khawatir, dia takut jika Jungkook sudah melupakannya dan ingin mengakhiri hubungan yang sudah berjalan hampir 3 tahun. Walaupun begitu Eunha masih mencintai Jungkook. Semua pesannya tidak pernah dibalas oleh pria itu.

Eunha berbaring dikasurnya dengan handphone ditangannya yang sedari tadi masih dia lihat. Dia sangat merindukan kekasihnya itu. Dengan sebal dia menunjuk-nunjuk foto Jungkook yang menjadi wallpaper handphonenya.

"Kau tau? kau itu sangatlah menyebalkan isshh!!" Gadis itu bergumam tidak jelas dengan bibir mengerucut.

Linee!!

Dengan sigap Eunha bangun dan mulai membuka pesan yang datang. Wajah yang awalnya ceria karena mendapatkan pesan berubah drastis menjadi flat. 'Pesan dari Official account' dengan sebal dia melempar handphonenya ke kasur dan mulai beranjak kekamar mandi. 

Eunha kini tengah berendam dengan air hangat. Dia sangat lelah karena dihukum oleh guru Park gara-gara terlambat datang kesekolah. 

"Arghhhh Jungkook bodooohhh!! jika aku tak begadang menunggu pesan darimu aku tidak akan telat dan dihukum oleh guru semena-mena itu ishh" Eunha sangat sebal dengan kekasihnya yang lupa memberi kabar dan juga dia sebal dengan dirinya sendiri yang tak bisa berhenti memikirkan Jungkook.

Dia memukul-mukul air untuk melampiaskan kekesalannya. Gadis bersurai hitam itu bersandar pada bathup dan menengadahkan kepala memikirkan sesuatu. Bagaimana jika Jungkook tergoda oleh gadis disana. Bagaimana jika dia dipaksa menikah oleh orang tuanya. Dengan cepat Eunha menenggelamkan wajahnya dalam air untuk menghilangkan pikiran negatifnya. 

Setelah keluar dari kamar mandi Eunha langsung mengecek hanphonenya kembali. Dan kini matanya membulat sempurna karena ada 28 Missed call dari Jungkook. Eunha sangat senang ternyata Jungkook masih ingat bahwa dia memiliki kekasih cantik yang ditinggal di Korea. 

Eunha mulai menekan tombol videocall. Dia ingin sekali melihat keadaan pria yang di cintainya itu. 

Videocall connected.

"YAAAA JUNGKOOK-AHH KAU KENAPA HILANG TIBA-TIBA SEPERTI DITELAN BUMI BEGITU EOHH??" Eunha langsung berteriak sebal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"YAAAA JUNGKOOK-AHH KAU KENAPA HILANG TIBA-TIBA SEPERTI DITELAN BUMI BEGITU EOHH??" Eunha langsung berteriak sebal. 

"Hahahaha Im Sorry baby.. Aku kehilangan handphoneku beberapa waktu lalu" Jungkook terkekeh melihat kekasihnya yang cemberut. Ingin sekali pria itu mencium gadisnya jika bertemu.

"AKU MEMBENCIMU JUNGKOOK-AHH"

"Nado saranghaeyoo Chagiya.. kkkk~" Walaupun gadis ini marah Jungkook tetap tidak bisa berhenti tersenyum dibuatnya. Kenapa tidak? kekasihnya itu sangatlah imut saat melakukan apapun. 

INFERIORITY COMPLEX [PETALS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang