Prolog

12.3K 855 282
                                    

"Kali ini ceritanya apa lagi" tegur Irene yang ngeliat maknae kesayangan itu galau.

"Mark awalnya pacarnya aku, terus dianya kayak bosen gitu unn, dia ngilangkan nah pas balik dianya minta putus karna Koeun ngaku kalau dia juga suka sama Mark" jawab Yeri disertai hembusan napasnya yang lemah.

"Apa mereka emang lebih suka Mark-Koeun daripada Mark-Yeri unn ?"

"Mereka lebih suka Jungkook-Yeri daripada Mark-Yeri"

"Ih padahal kan aku gak pernah negur Jungkook sunbae unn"

"Kamu jauh 5 meter dari Jungkook sunbae terus gak sengaja tatapan muka aja fans udah girang kali Yer terus nganggep kalau itu moment kalian"

"Jadi itu alasannya kenapa Mark-Kouen lebih banyak disukai daripada Mark-Yeri unn ? Terus aku harus gimana ?"

"Deketin Mark, sapa dia di depan umum, terus senyum lebar dan tatap dia dengan penuh cinta biar fans pada ngeship kamu sama dia"

"Engga ah malu, nanti aku di bilang cewek gatel lagi" dan Irene cuma bisa menghela napas kesal.

Yeri mah emang suka gitu. Galau-galau gak jelas habis ngebacain fanfic Mark sama artis lain. Kadang dia bisa sampe nangis. Bukan karna kebawa suasana, tapi karna ceritanya yang suka manis kelewatan yang bikin hati dia teriris. Tapi dia juga bisa jejeritan kalau cerita nya itu udah tentang dia sama Mark. Senyum nya bisa sampe lebar gitu dan matanya jadi sipit. Bikin siapapun yang ngeliat jadi gemes sendiri.




***




Beda orang beda cerita. Kalau Yeri bakal galau karna ngebacain fanfic, nah kalau Mark dia bakal galau karna nontonin video tentang Yeri. Entah itu video tentang momentnya Yeri sama artis lain atau engga video edit Yeri yang sama artis lain.

"Gini doang dibilang moment"

"Apasih gak jelas pake diulang-ulang lagi"

"Ini juga Yeri ngeliatinnya karna ada kamera"

"Mark berisik !" dan gak lama pasti bantal dari Jaemin melayang ke dia.

"Aku gak bisa nonton dengan tenang nih"

"Nonton apaan si"

"Nonton Yeri nuna sama Jungkook sunbae"

"Mati kamu !" dan terjadilah perang bantal.

Yap Mark itu juga suka sensitive kalau nama Jeon Jungkook, sunbae nya dari Bts itu di bawa-bawa. Kadang dia juga suka ngediemin Jaehyun kalau ngedapetin video atau fanfiction Yeri yang lagi dipairing sama hyungnya itu.

"Kalau suka mah ngomong aja"

"Engga ah malu, ntar yang ada dia ngejauh dari aku"

Padahal mereka itu udah keliatan banget suka sama suka. Tapi malah malu-malu kucing yang bikin para anggota membernya gregetan sendiri. Rasanya minta di kawinin gitu.










Lanjut apa engga ?

Ohiya saran juga dong buat selanjut-selanjutnya gimana. Karna jujur ini di luar kendaliku. Salahkan mereka yang terlalu lucu :")

Aku juga mau minta kritik dong karna bahasa kali ini beda banget sama yang sebelum-sebelumnya.

Tapi kalo gak ada yg respon, aku unpub :')

Pokoknya jangan lupa vomment okee

Love ky 😘😘😘

Sweet Love ; Mark Lee [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang