1 [Mark Teaser]

6.2K 699 122
                                    

Yeri itu bingung. Dia udah dari tadi ngetik ucapan selamat ke Mark tapi di hapus mulu. Padahal dari detik awal foto teaser nya Mark rilis dia udah bertekat mau ngucapin selamat sama minta traktiran dari Mark. Tapi sampe sekarang semua yang dia pengenin itu gak kesampean.

"Unn aku harus gimana ?" Joy cuma ngelirik sekilas. Jujur dia udah capek ngadepin maknae yang galau sama hal yang sama. Tapi kalau gak di heranin si Yeri pasti bakal ngegangguin dia dan ngegagalin acaranya sama Sungjae.

"Telpon"

"Takut ganggu"

"Line"

"Takut gak di read"

"Datengin ke dorm"

"Gak nanti di godain sama anak NCT yang lain"

"Bodo amat Yer"

"Ih unni"

"Hubungin apa susah nya sih Yer"

"Susah unn, takutnya dia lebih berharap Koeun yang ngehubungin daripada aku"

"Kamu serius cemburu sama Kouen" Yeri ngangkat bahunya. Dia itu sebenernya bingung. Kalau di bilang baper karna fans mungkin ia tapi sebagian besar juga dia baper sama sikapnya Kouen ke Mark yang di anggapnya berlebihan. Padahal menurut yang lainnya mah biasa aja.

"Mending pastiin sendiri deh" Joy ninggalin Yeri yang udah mulai sama dunianya sendiri alias mikirin Mark-Koeun. Sebenernya sih si Joy gak tega. Cuma dia gak mau ikut campur. Toh dia juga capek ngasih tau yeri. Kalau si Mark itu naksir nya sama Yeri bukan Koeun.




***





Mark itu udah panas dingin nungguin telpon atau line dari Yeri. Dia udah mikir yang macem-macem. Takut Yeri lupa atau beneran gak care sama dia. Belum lagi guyonan dari para hyungnya yang bikin hatinya dag dig dug ser. Tangannya udah gatel pengen ngehubungin duluan tapi selalu gagal karna keingat ucapan Jaemin semalem.

"Halo Yer" Jaehyun sama yang lain langsung ketawa ngakak pas Mark dengan gerakan secepat kilat noleh. Mark udah mau nyumpah sama ngelempari membernya yang lain dengan barang-barang di sekitarnya. Tapi batal karna gak lama ponselnya Mark getar, telpon dari Yeri.

Tanpa babibu lagi Mark langsung nerima dong. Eh belum di deketin ke kuping suara cemprengnya Yeri udah kedenger jelas banget di kuping Mark.

"Markk !!! Foto nya keren, aku suka" tanpa Mark perintah bibirnya udah ngebentuk senyuman.

"Kok baru nelpon ?"

"Aku takut kamu lebih nunggu telpon dari Koeun"

"Aku malah nunggu kamu telpon dari semalem"

"Bohong"

"Aku serius, aku kirain kamu masa bodoh sama aku"

"Mana mungkin aku gitu sama kamu"

"Habis kamu gak ada kabar"

"Hehe maafin ya"

"Iya, pokoknya jangan mikir gitu lagi ya"

"Iya Mark ku"

"Yauda, kamu engga ngerjain tugas ?"

"Ini mau ngerjain, kamu juga jangan lupa ngerjain tugas"

"Siap kanjeng ratu ku"

"Yauda, bye mark"

"Bye Yer"






-tbc

Uda gitu aja, aku gemes sendiri bikinnya. Aku tau ini fail dan maaf :')

Vomment nya jangan lupa

Love ky 😘😘

Sweet Love ; Mark Lee [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang