7 [Baikkan 1]

3.4K 487 103
                                    

Mark itu sebenernya masih agak gegana karna Yeri yang susah di hubungin. Tapi karna harus profesional dan gak mau para hyungnya khawatir jadi dia nutupin. Padahal ya sama aja sih, tetep aja ada yang beda dari seorang Mark Lee dan itu kentara banget.

Apalagi sekarang, dia lagi di dorm sendirian yang ngebikin rasa kangen dia sama Yeri makin kerasa banget. Pengen banget dia lari ke dorm Red Velvet terus nerobos dan meluk Yeri erat. Tapi ya gak mungkin. Dia gak mau kalo ultimatum yang pernah Irene bilang bakal beneran terjadi. Jadi ya sekarang dia cuma bisa sabar, pasrah dan uring-uringan.

"Yer, kangen"

"Kamu gak kangen aku ?"

"Kamu gak kasian sama aku ?"

"Kok kamu jahat"

"Aku butuh kamu tau"

Mark ngomong sendiri sambil natap ponselnya. Terus dia guling-gulingan di kasurnya. Ngeluapin segala jenis frustasinya.










"Aku juga kangen kok"










Mark diem. Terus dia ngenadahin kepalanya dan ngedapetin Yeri yang mamerin deretan giginya yang rapi sambil bawa buah-buahan kesukaan Mark.










"Gak mau meluk aku ?" dan tanpa babibu si Mark udah narik Yeri ke kasurnya dan meluk erat banget. Yeri cuma ketawa-ketawa doang, terus bales meluk Mark.

"Jangan marah lagi" Yeri ngangguk di pelukan Mark. Terus Mark ngelepas pelukannya. Ngacungin jari kelingkingnya.

"Aku gak bisa ngapa-ngapain kalo gak ada kamu, jadi tolong jangan siksa aku kayak kemaren" Yeri ngegigit bibir nya. Dia gak mau ketauan kalo dia seneng banget. Terus dia ngebales nautin jari kelingkingnya ke Mark. "Janji bosku"

"Kita baikan ?" tanya Mark yang di balas anggukan semangat dari Yeri.

Chup

"Itu tanda kalo uda baikan" Mark lari sambil ngambil buah-buahan yang di bawa Yeri setelah nyuri kecupan di kening Yeri.












AHHHHHH GA NGERTI KENAPA BISA NULIS GINI

SUMPAH GUA NAHAN SENYUM SENDIRI NULISNYA. GAK PAHAM LAGI. MEREKA LUCUUU

JUJUR UDAH MULAI STUCK SAMA JALAN CERITANYA APALAGI TUGAS RESUME YG SELALU MENGHANTUI. JADI GUA BUTUH PENYEMANGAT DAN KOMEN KALIAN ITU OBATNYA.

JADI PLEASE JANGAN SILENT READERS YA. ATAU AKU UNPUB

LOVE KY 😘😘😘

Sweet Love ; Mark Lee [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang