kamu misterius

14 2 0
                                    

Entah kenapa dua hari ini aku kebayang wajah Dian terus, sebenarnya aku penasaran pengen kenal Dian lebih Deket lagi, enggak tau kenapa harus dia yang bikin aku penasaran begini.

Kemarin lusa dia enggak masuk kuliah  karena lembur dan kemarin nya aku yang enggak masuk karena lembur juga, memang kelas karyawan pasti ada salah satu waktu yang berbenturan dengan pekerjaan.

Hari ini ada kelas , aku harap aku bisa ketemu sama Dian,stelah aku masuk kelas aku lihat sekeliling Dian belum ada,aku pikir dia enggak masuk lagi,yasudah lah sepertinya enggak bakal ketemu lagi hari ini.

Setelah beberapa lama aku liat ke pintu ternyata dian masuk bareng dua temen barunya,baru lihat dia aja aku udah seneng.

Kelas di mulai, dian duduk bareng dua temenya agak jauh dari aku.

Dosen memulai mata kuliah,setelah menerangkan modulnya enggak lama kemudian langsung ngasih tugas, aku sedikit paham lagi, suasana kelas juga diliputi muka-muka bingung, sedangkan dosen meninggal kan kelas dan berpesan supaya tugas nya selesai sebelum jam mata kuliahnya selesai,itu berarti masih ada sisa waktu satu jam buat menyelesaikan tugas.

Setelah dosen keluar kelas,suasana kelas jadi amburadul,ada yang belum ngerti,ada yang nanya Mulu, ada yang kesana kemari mencari jawaban.

Sedangkan aku ambil kesempatan ini buat deketin Dian,yang sedang asik ngerjain tugasnya, walaupun enggak bisa sebenarnya.

"Hay dian"sapaku

"Hay juga Heri"balas Dian .

"Gimana tugasnya ?,kamu bisa ngerjainnya kan?"

"Belum nih her,susah banget,a ku belum paham sebenarnya"

"Lihat contoh deh , nanti juga paham"

"Oh begitu ya, kamu sendiri kok nggak ngerjain tugas, Apa udah selesai?"

"Baru setengah ngerjainnya,tapi masih banyak setengah nya lagi,jadi aku pikir enggak bakal selesai sampai kelas selesai"

"Eh,ajarin dong,aku enggak bisa nih".

"Sini aku ajarin tapi yang aku tau aja ya"

Aku ajarin sebisa mungkin,dan aku seneng dia bisa paham apa yang aku jelasin.

Singkat cerita jam kuliah selesai ,dan belum ada satupun yang selesai akhirnya dosen meminta tugas dikumpulkan di pertemuan selanjutnya.

Kuliah hari ini selesai dan kami bersiap pulang.a ku melihat Dian keluar kelas sama dua teman barunya itu, setengah berlari aku ngejar sampai ke koridor.

"Dian tunggu.."

"Iya her, kenapa?"

"Enggak apa apa, kamu mau kemana?"

"Mau ke kantin ,bareng mereka, oiya kenalin ini Icha sama deva."

"Hay aku Heri" sambil menyalami ica dan deva

"Salam kenal ya" kata Icha

"Aku sama Icha ke kantin duluan ya" kata deva sambi tarik tangan Icha,

"Kok aku ditinggalin"kata Dian

"Nanti nyusul aja" Icha dan deva kompakan dan langsung pergi.

"Oh iya,tadi ada ada apa panggil aku sampe lari-lari begitu" kata Dian.

"Eh iya, tadi di kelas aku lupa mau minta nomer HP kamu, hehe" balasku sambil terkekeh.

"Oh itu, sini hp kamu aku catetin, done ya , ,udah di save juga kok"

"Okayy, makasih ya, nanti aku WA kamu ya, boleh kan?"

"Boleh aja,asal jangan jam istirahat atau jam kerja,pasti aku bales kok"

"Terus, sekarang kamu mau ke kantin apa langsung pulang?kalo pulang sekalian bareng aja''

"Mau pulang sih,tapi nggak enak udah di tungguin di kantin"

"Yasudah aku pulang duluan ya,"

"Eh nggak makan dulu?"

"Enggak , suka ngantuk di jalanan kalo abis makan "

"Oh gitu, hati-hati ya bawa motornya"

"Iya, kamu juga ya, jangan malam-malam pulangnya,"

CidahaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang