1 | Where it all started

2.3K 159 9
                                    

「Smile With Me」
»【a snk fanfiction】 «
1 - Dimana semua bermula


Ding ding ding...
Aku membuka mataku pelan-pelan, rasanya ngantuk sekali seperti ada beban di mataku yang melarangku untuk membuka mata.. Aku memutuskan untuk tidur selama lima menit.. Hanya lima menit la..gi...

TING Hapeku berbunyi, sepertinya hanya notifikasi dari Watsapp.. Gak penting ah.. Aku memutuskan untuk tidur lagi.

TING

TING

TING

'Aduh apaan si, ganggu orang tidur' Aku membuka mata. Dengan tangan yang malas, aku meraba-raba meja di samping kasur untuk mengambil hapeku dan membuka notifikasi dari hp tersebut.

'Hanji lagi..' Pikirku.

Ugh.. Sekarang aku harus membaca 100+ notifikasi Watsapp yang di-kirim Hanji...lagi.. Ini yang ke 67-kalinya Hanji selalu mengirim pesan ke Watsapp setelah aku memberitahu nomor hp-ku ke dia.

Friday 04.50 AM
Hanji Zoe
100+ Notification

---------
Hanji_Zoe: Junior-chan, bangun!

Hanji_Zoe: oy!

Hanji_Zoe: Banggguun!

Hanji_Zoe: lama banget sich, huhuhu TT

Hanji_Zoe: Banguuun!

[N/D]_[N/B] : Eh, masih ngantuk goblok, jadwal
bangun tidurku sepuluh menit lagi.

Hanji_Zoe: Ahh, si putri tidur sudah bangun

[N/D]_[N/B]: Mau tidur lagi-- ;;

Hanji_Zoe: Ehhh, jangan dulu!!

Hanji_Zoe: Jalan-jalan bentar yuk!

[N/D]_[N/B]: Jam segini mau kemana.. Sebentar lagi juga udah mau pagi..

Hanji_Zoe: Tuh, toko punya Sasha buka.

[N/D]_[N/B]: Mau ngapain kesana?

Hanji_Zoe: Yah.. Kan dia buka jam empat pagi..

[N/D]_[N/B]: Trus?

Hanji_Zoe: Yah.. Gak papa, sekalian njemput Sasha ^^ biar bisa brangkat pagi, mayan udara sejuk.

Hanji_Zoe: Cepetan, ketemuan di depan rumah kamu, sekarang juga!

[N/D]_[N/B]: .... Gak, ogah.

Hanji_Zoe: Sekali ini aja...

-------

'Sigh.. Ngganggu jadwal tidurku saja..' Aku menaruh hp di atas lemari kecil sebelah kasur, lemari kecil itu sudah lama tidak dibuka, kunci lemarinya pun juga hilang ntah kemana.

Aku mengambil baju seragam dan handuk lalu menuju ke kamar mandi.

Uap dari air panas memenuhi suasana kamar mandi yang mewah itu. Aku pun merendamkan diri di bathtub-ku.

Dari kejauhan, aku dapat mendengar notifikasi Watsapp berulang kali.

'Ting ting'

'Ting ting'

Smile With Me (Levi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang