Yeol - Sip - 10 [Epilog]

3.8K 361 18
                                    

Tahun 2016

Sunday.

Grup Angkatan 69 - 2010/2011 (69)

[11:17]

Winwin : Guys, jangan lupa ntar malem kita Reuni jam 7

Winwin : di sekolah kita dulu

Irene : tema bajunya black white ya~ dandan yang cantik dan ganteng semuanya~

Winwin : sekalian bawa pacar masing-masing :v ehe

Soo Ah : Yang jomblo gimana? :v

Taeyong : yang jomblo bawa pasangan sama guling lah :v

Soo Ah : sekalian gue sama Taeyong mau bagikan sesuatu nanti :)

Soo Ah : ya kan sayang :)

Taeyong : iya sayang :)

Taeyeon : yang disini jones mas :'v gue sirik nih

Baekhyun : sini sama gue aja :*

Taeyeon : najong, lo sana sama dugong laut

Chanyeol : gue miss kalian semua 😭😭😭😭😭

Suho : sama 😭😭😭

Read by 68

<><><>

Reunian pun tiba...

"Ya ampun, Chanyeol, lo udah sukses aja jadi penyanyi."

"Suho, lo makin bogel aja."

"Taeyeon, gue kangen. Tapi kok gue makun tua ya?"

"Seohyun! AAAAA sahabat gue tambah cantekk ae."

Itu beberapa ungkapan para orang-orang angkatan 69 saat reuni. Hingga di suatu sesi, Soo Ah memberanikan diri untuk mengumumkan sesuatu.

"Guys, mohon perhatiannya sebentar." Semua orang diam memandangi Soo Ah. "Dalam rangka ini, sekaligus gue mau memberikan kabar bahagia ke kalian semua. Gue dan Taeyong akan menikah bulan depan, gue pikir sekarang adalah waktu yang tepat untuk membagikan undangan ke kalian semua."

Setelah Soo Ah selesai menyampaikan berita bahagianya, semua teman, sahabat menyoraki Soo Ah dan Taeyong dengan ucapan selamat.

Sekarang tinggal 1 undangan tersisa, ini untuk Mark. Tapi Soo Ah maupun Taeyong tidak melihat kehafiran Mark disana. Hingga seseorang menyapa mereka berdua.

"Long time no see, kalian berdua."

Taeyong dan Soo Ah menoleh ke arah suara, "Mark!" seru mereka berdua.

"Selamat ya kalian berdua, gue denger kalian akan menikah bulan depan," ucap Mark membuka percakapan. "Oiya, Soo Ah, Taeyong, kenalin ini pacar gue. Namanya Shopia. Kita udah 2 tahun relationship," cerita Mark yang sekaligus sedikit pamer ke Taeyong dan Soo Ah.

"Beneran? Kapan nyusul kayak kita berdua? Bulan depan juga? Ehe," tanya Taeyong.

"Belum tau ya, tapi yang jelas hubungan gue sama Shopia udah di restuin."

"Secepatnya kalo bisa," cerosos Shopia pada Taeyong dan Soo Ah. "Kita secepatnya bakal nikah menyusul kalian."

Semua tertawa mendengar ucapan Shopia barusan, sekarang Taeyong dan Soo Ah tau bahwa akan ada akhir yang bahagia di akhir cerita ini. Dan gue, sebagai author, merasakan ada yang selesai dari cerita ini...

The End (Again)

<><><>

Wazup gaeszz akhirnya the end juga. Epilognya.

Maaf ya kalo kalian bingung sama tokohnya, bacaannya, bahasa maupun ke typo-an gue.

Gue khilaf :'v

Sekarang gue mau fokus garap SS "Hot Daddy". Taeyong (again). Dijamin lo semua gak bakal ngakak bacanya.

Makaseuh ya~

Chatting ➡Taeyong 「Book 2」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang