MOS hari pertama Part II

6.6K 689 185
                                    


MOS by me! Sasha Kakkoi Chan

Assassination Classroom disclaimer by Matsui Yusei-sensei

Karma x Nagisa

.

.

Warning!

Shounen-ai, misstypo, GaJe dan lain-lain

.

.

My First Story Assassination Classroom semoga sukaaa~

.

.

Happy Reading!

Chapter 2: MOS hari pertama PART II

.

.

"Baiklah adek-adek

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Baiklah adek-adek. Aku Isogai Yuuma, Jabatanku di OSIS adalah sekretaris OSIS. Ah ya, Menunggu kepala sekolah datang memberikan materi, Kakak akan memberikan kalian selembaran absen ini. Isi nama kalian dan tanda tangani, oke. Ah, karma-kun! Berhenti tertawa iblis di belakang mereka. Bantu aku!" seru Isogai. Mendengar Isogai yang menegurnya, Karma tertawa lalu berjalan ke arah Isogai.

"Hahaha.. Iya, iya." Setelah si ikemen dan iblis itu menyelesaikan tugasnya, mereke segera kembali berdiri di depan barisan junior-junior mereka.

"Ah, Sepertinya kepala sekolah masih lama datang, bagaimana kalau kita bermain permainan kecil dulu." Isogai berucap setelah pandangannya menatap ke arah kelompok Rio dan Asano yang mengajak adik-adik kelompok mereka bermain sambung kata.

"Bagus sekali! Bagaimana kalian setuju'kan? Pasti setuju. Nah, Isogai-kun mereka sudah setuju." 32 siswi yang berada di kelompok KaruYuu itu sweatdrop bersamaan saat melihat kelakuan Karma. Gila, sepertinya senior mereka satu ini sungguh sudah tidak waras. Isogai mendengus.

"Baiklah! Ayo! Kita nyanyikan lagu 'Topi saya bulat!' Tau lagu itu kan? Pasti tau dong. Nah, pokoknya jangan sebutkan kata Topi dan Bulat. Kalau yang salah, Kalian akan berada di tanganku, bhuaahahahaha!!!" Karma tertawa setan membuat semua junior mereka meneguk ludah susah payah, sepertinya mereka sudah bertemu dengan iblis.

"Ne.. senpai yang satu itu menyeramkan sekali. Ihh, padahal tampan begitu. Berbeda dengan senpai yang bernama Isogai Yuuma itu." Gadis-gadis di belakang Nagisa mulai berbisik membicarakan senior mereka itu. Nagisa mendengus, manik biru lautnya menatap ke arah pria berambut merah yang sedang tertawa dengan sadisnya membuat Nagisa mendecih. Seniornya itu betul gila.' Pikirnya.

"Baiklah! Nyanyikan dengan semangatnya! 1.. 2.. 3~" Isogai memberikan aba-aba lalu setelahnya para juniornya mulai menyanyikan lagu 'Topi saya bulat' beserta dengan gerakan dan juga dengan peraturan yang di tetapkan.

MOSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang