part 5

912 71 0
                                    


"Sudah jangan menagis aku berjanji tak akan mendekati yeoja lain selain kang seulgi" ucap jimin memegang pipi seulgi sambil menatapnya.

"Jinjja ,kau sungguh-sungguhkan??" Tanya seulgi menahan tangisannya.

"Kau bisa menatapku seulgi-a aku bersungguh2" jawab jimin sambil ingin mencium seulgi tapi seulgi menutup bibir jimin .

"Waee??kau tak mau berciuman denganku??" Tanya jimin sambil mempoutkan bibirnya.

"Iya aku tak mau berciuman denganmu , dasar byuntaee" ledek seulgi

"Awas saja kau kang seulgi" ucap jimin menatap mata seulgi . Dan iya mendengar hpnya berbunyi panggilan dari rapmon.

"Seulgi-aa ayo ku antar kau pulang" ajak jimin .

"Waeee?aku masih mau disini bersamamu" jawab seulgi dengan aegyeonya.

"Aku harus mempersiapkan kejutan untuk jhope hyunh"jelas jimin dan diberi anggukan oleh seulgi dan akhirnya jimin menngantar seulgi pulng.

"Seulgi-aa aku harus pergi sekarang mungkin hyung-hyungku sudah menunggu, karna sebentar lagi mungkin hoseok hyung pulang" ucap jimin setelah sampai dirumah seulgi.

"Arrasoo, hati- hati okeyy" ucap seulgi memaaang senyumnya.

"Aku akan mengirimkan pesan setelah aku sampai" ucap jimin sambil mencium kening seulgi .

"Okeeyy" ucap seulgi tersenyum.

Skipp...

"Jimin odigaa??" Tanya Rapmon gelisah .

"Mungkin ia tersesat" ledek taehyung.

"Aku pulang" ucap kookie.

"Yakhh ku kira kau jimin"ucap Rapmon

"Darimana saja kau?? Apakah kau berkencan dengan yeri??" Tanya taehyung penasaraan.

"rahasia" ledek jungkook .

"Aishh awas saja kau kookie" ucap taehyung dan tiba2 jimin datang

"Miann hyung aku lama , tadi ada sedikit urusan yang harus ku selesaikan" ucap jimin sambil memasang senyum bodohnya.

"Aishh kau ini ,Cepat tiup balon-balon itu" ucap Rapmon dan mereka pun meniup balon-balon tersebut .

"Sudah siapp" ucap mereka berlima.

.......

"Apakah kakimu sudab benar-benar sembuh jung hoseok??" Tanya jin .

"Ndee hyung sudah baikan kok" jawab jhope .

"Makanya lain kali berhati-hati untung saja kau masih bisa sembuh" ucap suga dingin.

"Yakhh hyung aku baru sembuh harusnya kau baik sedikit kepadaku" rengek jhope .

"Hmm baiklah" ucap suga lemas .

"Suga antarkan aku ke kampus" perintah jin

"Arrasoo" ucap suga

"Aku ikut ke kampus denganmu hyung" ujar jhope

"Besok saja kau ke kampus" ujar jin

"Biarkan saja dia ikut hyung" ucap suga .

"Baiklah" ucap jin

......

"Eonnie aku pulang" ucap yeri sambil mencari keberadaan seulgi.

Bangtan velvet familyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang