Part 8

731 59 3
                                    

"Aku pulang" ucap jhope lesu dengan mata yang bengkat seperti orang menanggis.

"Yakhh hyung kau kenapa??" Tanya taehyung

"Hyung sudahlah kau harus mengiklaskan kepergian seulbi nunaa, dia akan sedih jika kau terus seperti ini" ucap jimin dan membuat jhope menanggis.

"Seharusnya waktu itu aku mengendalikan emosiku" ucap jhope sambil terus menanggis dan tiba-tiba jungkook datang dengan muka lesu.

"Kau kenapa lagi jungkook-ssi" tanya taehyung tang melihat jungkook lesu tak seperti biasanya namun jungkook tak menghiraukan pertanyaan hyungnya itu dia hanya terus berjalan menuju kamar.

"Yakhh hyung maafkan acara kejutannya jadi batal" ucap namjoon sedih

"Tak apa apa yang penting aku bahagiah bisa berkumpul lagi dengan kalian" ucap jhope sambil tersenyum dan menghapus air matanya

........

Entah apa yang yeri pikirkan dari tadi ia hanya terus mengeluarkan air mata tanpa henti bahkan ia tak makan daritadi padahal biasa dia sangat semangat jika mendengar makanan.

"Yeri-aa kau harus makan nanti kau bisa sakit" ucap seulgi cemas dan yeri hanya terdiam tanpa mengeluarkan satu kata pun.

"Eonnie malam ini syapa yang menjaga joy??" Tanya seulgi

"Aku akan menjagannya, kau pulanglah suruh yeri beristirahat dan juga makan" perintah irene dan seulgi pun mengiyakan .

"Kau juga wendy istirahatlah , besok kau tak usah kuliah dulu jika kakimu masih sakit" ucap irene

"Arrasoo eonnieku" ucap wendy sambil mencubit kedua pipi irene.

"Yakhh appo" ucap irene sambil tersenyum.

"Kalau begitu ayo kita pulang , joy cepat sembuh okeyy" ucap seulgi sambil melambaikan tangannya kepada joy.

"Jaga dirimu baik-baik" ucap wendy dan yeri hanya tersenyum kepada joy.

"Eonnie apa yang terjadi kepada yeri kira-kira?" Tanya joy dan irene hanya mengangkat kedua bahunya.

"Baiklah eonnie aku akan tidur , jjalja" ucap irene sambil membetulkan posisi tidurnya.

"Ndee jjalja" ucap irene sambil tersenyum kepada joy.

"Aku ingin cari udara segar dulu ahh" ucap irene sambil keluar dari kamar rawat joy.

"Apa yang dilakukan suho sekarang??" Tanya irene sambil tersenyum sendiri dan akhirnya ia mengeluarkan hpnya dari saku bajunya.

Chagiyaa kau dimana?? Apakah kau sudah tidur??
Read 21.37

Di rumah , ani aku belum tidur

Kau sedang apa??
Read 21.39

Sedang memikirkanmu😘

Hahaha kau bisa saja , besok kau ada kelas??
Read 21.41

Obsoo , waeee?

Aku ingin pergi jalan-jalan denganmu😁
Read 21.43

Ahh miann tapi besok aku sudah janjian dengan teman-temanku.

Bangtan velvet familyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang