"I got all I need when I got you and I
I look around me, and see a sweet life
I'm stuck in the dark but you're my flashlight
You're getting me, getting me, through the night
Kick start my heart when you shine it in my eyes....." dengan mata masih merem aku meraba2 kasur ternyaman yang aku miliki. Mencari asal suara musik yang kupasang sebagai nada alarm hpku. Mataku langsung membelalak, melotot terpaksa saat aku mendapati batangan yang berdenyut dan terasa hangat. Aku memalingkan wajahku kearah kiri.
"Kenapa berhenti?" Keluh sang pemilik batangan itu, begitu aku mengangkat tangan "nanggung banget sih" keluhnya, lagi.
Dia adalah syakur, tetanggaku, temenku bermain, teman satu sekolah dan sebangkuku dari kecil.
Kalau saja dia sedang tidak dipengaruhi alkohol aku pasti mau mau saja melanjutkan aksiku yang tak disengaja... Hahhahahaa. Siapa yang mau menolak untuk memberi servis pagi2 buat cowo sekeren dia.
Jangan salah sangka ya. Aku bukan cewek. Tapi aku ini cowok, ya COWOK. Nama ku Faisal Fikri. Aku memang memiliki penyimpangan seksual. Aku lebih tertarik dengan sesama jenis. Aku gay.
Dan syakur, dia cowok stright, dia adalah satu2nya orang yang tau kalau aku ini gay. Awalnya dia sempat menjauhiku saat tau aku memiliki penyimpangan ini. Tapi lambat laun dia mulai menerima keadaanku yang seperti ini. Makanya pas aku tak sengaja memegang kemaluannya dia malah ngeledek minta diterusin. Andai saja dia tidak lagi mabuk aku sih mau2 saja. Nyervis pasangan pagi2 dan siang juga dan sore juga dan malam dan pagi2 lagi. Hahahhahaha... Tapi aku tau, dia pasti minum2 semalaman gara2 putus sama nury karena nury ternyata punya selingkuhan. Dan aku tau saat mereka bilang putus di belakang sekolahan kemaren.
"mulut lu masih bau alkohol, males gue" sahutku sambil bangkit dari tidurku sebelum terhenti dan
Brukkkk....
Aku terjatuh ke atas badan syakur karena tanganku ditarik ma dia. Saat aku membalikan badanku hendak protes, tiba2. Cupppp... Dia mencium bibirku. What the hell he did??? Sok inggris gue. Padahal, ga tau bener ga tau salah.
Dunia seakan berhenti berputar, angin berhenti berhembus, air terjun berhenti menjatuhkan dirinya....stop it, Ok gue lebai. Tapi beneran, badanku serasa kaku dicium sama dia beberapa detik. Dan pada detik berikutnya sudut hp gue sudah mulus terparkir di kepalanya...
"awwwww... Sakit fik" pekikknya sambil mengusap2 kepalanya. Aku bangkit dari pelukannya " ciuman gue kurang hot ya? Sory soalnya gue gak pengalaman ciuman sama cowok" ucapnya diakhiri ketawa ngakaknya tapi tangannya masih mengusap kepalanya yg kena sudut hpku...
"dasar syakur gilaaaaa...." gerutuku dalam hati sambil menyambar handuk dan melangkah ke kamar mandi. Aku tau dia cuma becanda, tapi bagi dia mungkin itu becandaan semata dan gada artinya, tapi hal kecil seperti itu mampu membuat jantungku deg2an luar biasa. Walaupun cuma sedetik bibirnya nempel di bibirku, tapi cukup membuat suhu tubuhku menjadi panas dingin.Bersambung...
Minggu 11 sept 2016
Penulis amatir
Tedy bear lover
KAMU SEDANG MEMBACA
"men life"
RandomINi cerita tentang pecinta sesama jenis, gay. Yang gak suka, homopobia gak usah komen cukup tinggalin aja. fikri yang sangat merindukan kasih sayang dari ayahnya, karena sejak lahir ia dititipkan kepada kakek neneknya. Dan dunianya yang masih tabu...