Disini, aku akan menjelaskan cara download font yang singkat, dan versi aku. Dan ini membutuhkan app phonto.
Oke, caranya :
1. Tulis nama font atau bikin 'font free'
Tulis nama font nya pada google, aku bikin di google chorm, jadi, nantik akan ditulis di website, aku bikin contoh, dengan font beauty salon. Aku bikin dengan kata 'beauty salon font free'. (Aku bikin ini, di tablet ya)
2. Pilih salah satu jika sudah terbuka,
Maksudnya, pilih salah satu yang akan keluar setelah kita menekan 'masuk' . Aku milih 'beauty salon dafont.com'. Seperti gambar.
3. Tekan downloadTekan tanda download yang berada di ujung sebelah font. Yang aku lingkarkan ya.
4. Tarik yang berada diatas.
Tarik yang ada diatas itu tuh, lupa nama nya apa. Seperti di gambar, tarik ke bawah ya.
5. Tekan nama font yang sudah diunduhTekan yang ada nama font nya itu, tapi dengan catatan, jika sudah diunduh ya.
6. Tekan tanda 'install'Ada nama 'install' yang berada di pojok, disamping font, lihat gak?
7. Tekan tanda pensilSetelah tekan tanda 'install' buka app phonto, dan tekan tanda seperti pensil (?). Sebelumnya masukan dulu foto nya, baru tanda pensil itu muncul.
8. Tulisan FontSetelah tekan tanda pensil itu, seterah mau bikin apa kalian, nantik tekan tulisan 'font' ya.
9. My font > tanda refresh (?)Setelah tekan tulisan 'fon' itu, tekan tulisan 'my font' trus, tekan tanda refresh (?) Yang berada dibawah pojok.
10. Pilih tata susunan nya.Terakhir, pilih aja gimana susunan nya. Dan silahkan pilih hiasan nya, seterah mau gimana. Kalau aku pilih yang simple aja.
Hasil akhir ku :
Semoga bermanfaat yaa.
See next part *lambai tangan*
KAMU SEDANG MEMBACA
Cover Tutorials
Non-FictionDisini, aku akan memberi Tips dan Tutorial membuat Cover yang aku ketahui caranya, Jika tidak mengerti yang aku maksud, silahkan comen, nantik akan diperjelaskan ulang, Mohon maaf jika jelek cara penyampaian nya. Mohon bantuannya -Indah