Prolog

98 9 9
                                    

Grimsom...

Seseorang yang berhati dingin dan sangat sangat kejam. Dia berkeliaran di dunia ini dan menebarkan kejahatan. Dia suka membunuh dan menyiksa manusia.

Grimsom bukanlah seseorang yang biasa, tapi dia adalah seorang bangsawan di sebuah kerajaan kegelapan. Dia telah hidup beribu-ribu tahun dan sudah lama menantikan kelahiran sang penerusnya.

Hari ke 6 di bulan ke 6 tahun ke 6 sebelum masehi..

Terjadilah sebuah peristiwa yang terukir di sejarah dunia kegelapan.

Langit hitam dipadu dengan sambaran kilat yang berderu, tepatnya di sebuah tempat di Kerajaan Chronicles yaitu Kerajaan Para Iblis lahir lah seorang bangsawan iblis perempuan. Kelahiranya sungguh dahsyat. Semesta ini berguncang ketika bayi itu dilahirkan.

Tangisan yang menggemparkan langit itu membuat mahluk-mahluk yang mendengarnya merinding ketakutan. Semua mahluk bisa memdengar kelahiran bayi itu kecuali satu mahluk yaitu para Manusia.

Raja Grimsom (sang kakek) telah menantikan hari kelahiran sang penerusnya. Ia lalu menggendong sang bayi dan langsung memberinya nama. Alexa D' Grimsom. Begitulah nama bayi itu.

Sang raja lalu membawanya ke Althar, yaitu ruangan hall yang luas dan gelap. Disitu adalah tempat sang raja biasanya melakukan ritual dan doa.

Untuk pertama kalinya, Raja Grimsom memberinya tetesan darah para manusia yang suka membunuh. Darah itu akan memberi kekuatan kehidupan pertama kali untuk sang bayi iblis. Darah manusia yang diminum menyebabkan si manusia terambil jiwanya dan memberikan kekuatannya pada sang iblis yang meminumnya. Dan tentu saja manusia yang diminum darah nya akan mati. Walaupun tanpa melukai manusia itu sendiri tapi para iblis bisa mendapatkan darah nya karena kesalahan manusia itu sendiri.

Iblis hanya bisa menambah kekuatan atau energi mereka hanya dengan menghisap jiwa jahat manusia. Bisa juga dengan membunuh manusia dan menugurung jiwa manusia di dalam diri mereka.

Iblis sangat benci dengan manusia yang sangat baik. Manusia itu yang tulus hatinya. Karena dengan berada di sekitarnya iblis akan merasakan panas yang membakar tubuh.

ZRAAASSHH....

Aura jahat yang pekat keluar dari tubuh Alexa. Ritual kelahiran sang penerus Grimsom berhasil.

"Bagus...bagus sekali Alexa. Kau memang keturunanku yang paling hebat. Suatu saat nanti kamu akan menggantikan posisiku dan kau akan menjadi Ratu para iblis yang paling kuat." Ucap Raja Grimsom senang.

***

Prolog yang baru di revisi supaya lebih jelas.

Semoga suka...

The GrimsomWhere stories live. Discover now