Perkenalan dulu gih 😀
1. Bella maeills, Cewe tsunderean kelas atas dan bertingkat tingkat.
2.Johnny Orlando, anak cowok yang paling pintar, berbakat, dikelas.. teman baiknya si Bella..
3.Matthew Morris, anak pindahan dari amerika yang sekolah di sekolahnya bella.
4.Carson Leuders, sepupu bella pindahan dari amerika juga.
5. Nadia Turner, si cewe yang johnny benci, karena selalu bilang ke orang lain kalo johnny pacarnya dia.
6. Rani Chalty, cewe manis yang baik, sedikit toxic, teman baik bella walaupun beda kelas.
7. Joey birlem as Ray, si ketua kelas yang paling disayang... ngge pernah kasar, orangnya humoris, dan juga baik..
*nanti sebenarnya tokohnya nambah.. tapi yang ini dulu aja deh ya...😂
-----------------------------------------------------------"Pagi semua"
Mari kita sambut dengan indah, bella datang dengan mood yang bagus, ngebuka pintu kelas terus nyapa seluruh siswa yang lagi ada dikelas.
"Tumbe, lo kenapa? kumat gila nya?" tanya johnny ke bella yang baru naro tasnya.
"Apaan si. mau gue hajar?.. gue lagi bahagia tau..." balas bella sambil manyunin bibirnya.
"Emang kenapa, lo mau pindah?" Tanya johnny yang langsung turun dari meja. Ngedenger itu bella langsung ketawa teman teman.
"Kaga lah. gue sayang sama sekolah ini" balas bella sambil ketawa
"Lah terus?" Tanya si cowok nih.
"Sepupu gue carson mau pindah kesini" bella dengan hati penuh suka cita pun ngebalas omongan johnnya dengan mata berbinar.
"Njier. Si pirang ngga beralis itu?"
Ngedengar itu bella langsung ngeberhentiin aktivitasnya.
"jangan gitu elah. siapa tau kalau dia pindah ke sini dia jadi cowok paling hitzs di sekolah kita. di sekolahnya aja, dia itu jadi cowok paling most wanted loh" kata bella sambil muji sepupu kesayangannya itu.
"Iya iya terserah.... jadi gue lo lupain nih? yaudah, abang ganteng pergi aja" johnny langsung ngebuang muka sambil ngelipat tangannya didada.
"Ya ngga lah, lo kan sahabat gue yang paling baik hehe." Balas bella.
"Serah. Btw, lo kagak ke kantin?" Johnny yang langsung ngebenerin jaketnya ngedekatin bella
"Ayo"
Skip
"Johnny honeey bebeb kuh!" teriak wanita dari kejauhan.
"Suara siapa itu anjir" ucap bella sambil noleh ke sumber suara.
"Yah masih pagi ini mah. Gue males lari lari" Kata johnny yang berusaha buat ngga peduliin nadia.
"Emang kenapa? nadia kan cantik, pacarin aja kali. lagian jarang cewek itu suka sama lo johnn" kata bella sambil ketawa.
"Abang ganteng ga doyan sama yang genit weh:"))" balas johnny. Si bella cuman ketawa.
"Johnny! Aish... gua ngejar ngejar lo dari tadi juga. masa lo tinggalin sih" ucap nadia dengan suara terengah engah sambil nahan tangan johnny.
Johnny be like:
"Apa salah hambamu ini Tuhan:"))?""Eh bell, johnny nya gue bawa ya hehe" kata nadia sambil senyum terus narik tangan johnny. Si johnny udah ngode buat bilang enggak, tapi bella pura pura ga liat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman Atau Cinta
Fanfictionbella...si gadis yang dibuat bingung oleh munculnya mattyB di dalam hidupnya dan membuat dia jatuh di dalam sebuah pertanyaan... siapakah yang akan dia pilih?... baca terus sampai habis ya....