liku niding (2)

126 11 3
                                    

Bella:"gue mau tanya. Lo tau siapa itu liv?"

Carissa:"lo?... tau dari mana nama cewek itu?"

Carissa:"tunggu, tunggu...jangan bilang kalau  dia ikut juga kesini?"

Bella:"iya....gue mau nanya tentang dia, because dia itu sksd sama gue dan temen temen gue. Apalagi sama matty"

Carissa:"eh... tu cewek nyebelin banget tau ngga. Kayak gini. Matty itu juga dulu pernah suka sama dia. Sampai sampai, dia ngelakuin apa aja buat liv. Tapi semuanya berubah semejak kejadian di aula sekolah waktu itu, matty udah ngga lagi ngejar dia."

Lauren:" kejadian apa?!?!"

Bella:"ih lo... main selonong aja😑"

Carissa:"waktu itu, liv sama matt lagi sama sama, gue sama ivey dengan sierra. Daniel datang sama temen temenya. Liv datang dan mendekat ke mereka daniel. Karena waktu itu liv suka sama daniel. Tapi daniel ngga suka sama liv. Liv terus terusan nganggu daniel. Daniel jadi kesal. Terus dia dorong liv sampai jatoh. Mungkin karena itu, matty langsung ndorong daniel sampai jatoh. Mereka berdua kelahi di aula sekolah. Gue udah berusaha buat berhentiin mereka. Mendadak liv langsung ndorong matty. Dan itu anak malah belain si daniel. Kan goblok 😒"

Bella:"goblok banget sumpah."

Lauren:" terus gimana??"

Carissa:" gue narik tangan matty dan membawa dia jauh dari sana. Sumpah, gue kesian banget waktu itu. Gue sama dia kan udah akrab banget. Habis kejadian, dia mendadak meluk gue dan nangis. Dia curhat sama gue kalo dia selama itu sudah sayang banget sama liv. Tapi malah di balas kayak gitu..... setelah 3 hari kejadian itu, gue selalu ngajak dia kekonser gue. Dan temen gue duet."

Bella:"terus.. lo sama dia bisa hilang kontak gimana?"

Carissa:"waktu itu gue lagi konser di Kansas City. Dan dia waktu itu ngga bisa ikut gara-gara sakit. Ya, gue sendiri aja. Setelah gue pulang lagi. Dia makin jarang sekolah. Gue coba hubungin dia tapi dia ngga pernah angkat. Kadang gue juga kerumah dia juga ngga ada orang. Setelah beberapa minggu, gue baru tau dari temen dia. Kalo dia pindah ke indonesia. Tapi waktu itu gue ngga tau dia dimana. Dan cuma berharap klo dia baik baik aja."

Bella:"oh,..."

Carissa:"gue sempet nanya sama temennya, kenapa dia pindah. Bahkan ada yang bilang klo dia pindah karena liv. Itu sebabnya gue makin khawatir."

Lauren:"itu si liv goblok banget ya.. keterlaluan banget! Setelah dia bikin matty sedih, dia malah ngejar lagi.. kan kayak taik 😒"

Carissa:"jadi, gue fikir gue lebih kenal mereka dari pada lo. Gue saranin, hubungan lo sama matty jangan sampai renggang. Asal lo tau, kesempatan sekecil apapun, liv selalu manfaatin buat dapatin matty."

Bella:"gue kesian banget sama matty. Berani banget dia nyakitin perasaan matty"

Lauren:"liv juga ada nanyain sesuatu ke gue..."

Carissa&bella:"apaan??!?!"

Lauren:"dia nanya gimana matty klo disekolah. Terus gue bilang kalo dia anak yang baik. Gue curiga. Abis itu gue bilang klo matty udah pacaran. Mendadak mukanya yang bahagia bahkan badai pun terlampaui, jadi cemberut dari buah asam. Kan bisa di tebak."

Carissa:"tuh.. gue bilang apa.. gue kasih tips aja deh, klo kemana mana, lo kalo ketemu dia. Mesra mesra aja lo sama matty. Biar dia cemburu."

Bella:"matty juga ngga senang sama dia. Makanya klo kita ketemu sama dia, matty pasti bakal ngajak gue pergi."

Carissa:"hm.. udah, itu tinggal urusan elo. Sekarang gue tidur ya, udah cape. Good night"

Lauren:"iya, gue juga ngantuk."

Bella:"good night"

'Gue bakal telpon matty dulu...tapi, apa ngga nganggu ya? Sekarang udah jam 12 malam..gue coba aja deh. Mending di balkon aja.'

Bella:hallo matt, good night
Matty:hy good night. Belom tidur?
Bella:belom
Matty:kamu sakit?
Bella:huh..ngga kok. Lagi ngapain?
Matty:lagi baringan aja di ranjang sambil mikirin kamu.
Bella:ih.. matty...
Matty:hahaha.. jangan bilang kalau lo ngefly lagi. Ntar gue cium loh yang.
(*mendadak pake lo gue.. tapi malah lebih romantis )batin bella
Bella:gue juga lagi mikirin elo. Klo gitu, udah ya. Lo pasti cape habis jalan jalan tadi. Maaf ya klo gue nggu elo.
Matty:ngga kok. Lo ngga ngangguin gue.
Bella:ya udah. Good night, bye. Luv you
Matty:lov you too.

-call ended-

Bella:"gue ngga bakal maafin lo liv!"

Bersambung.....✌

Teman Atau CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang