Tok...tok...tok..."Tunggu sebentar..."
Klick...klock..
"Ya... kamu mau cari siapa?" Tanya mama bella..
"Saya mau cari bella tante...em... bella nya ada?"
"Ada... tapi... kamu siapanya bella?"
"Saya pacar nya tante..."
"Oh... tunggu bentar ya... ayo masuk... dulu" ucap mama bella menyuruh matt masuk dan duduk di sofa..
*bella dan mamah..
"Bella...." panggil mama kepada bella..
"Iya ma..."
"Ehmm...ehm...." ucap mama tersenyum melihat bella..
"Mamah kenapa?... aneh banget...." ucap bella yang heran ngelihat mama nya..
"Ternyata anak mama udah punya pacar ya...." ucap mamanya tersenyum lebar...
"Ih mama.. apa apan sih..." ucap bella dengan pipi yang mulai memerah..
"Mama tau kok... dia ganteng ya... mama suka liatnya...anak mana?"
"Dia anak pindahan dari amerika mom..."
"Oh... udah sana cepat turun....kesian dia nunggu kamu.."
"Iya..."
S
K
I
P"Matt?..."
"Eh... bell..."ucap matt langsung berdiri dari sofa..
"Lo lama nunggu gue?"
"Engga kok... ayo kita berangkat..."
"Ayo.."
S
K
I
P
Di mall...*Ray, Rani, Johnny sama nadia udah duluan di sana... mereka nunggu di sebuah tempat makan di mall itu..
"Mereka mana lama banget... gue udah lapar nih.. " ucap nadia dengan nada malas..
"Jih... lo mikir makan aja... perasaan lo kurus... kok makannya banyak banget sih..." ucap johnny...
"Biar kurus.. kan bisa lapar tai" ucap nadia dengan nada datar...
"Hahaha.. becanda kok..."ucap johnny sambil tertawa...
"Eh guys... kita berdua ke toko buku bentar ya... lo bedua tunggu di sini dulu..." ucap ray...
"Berdua?...dengan siapa?..."tanya johnny..
"Sama Rani...soalnya Rani juga mau cari buku.."
"Njerrr.. lo ninggalin gue sama nih cabe" ucap johnny sambil memutarkan bola matanya..
"Siapa juga yang suka sama lo.... gue juga mau ke toko baju...." ucap nadia yang langsung berdiri dari tempat duduk....
"Sana.... lagian... siapa juga yang peduli..." ucap johnny yang sibuk dengan HP nya...
S
K
I
P
Ke keadaan matty & bella.."Anjerr......."ucap bella
"Napa?.... "
"Mereka kan nunggu dari tadi.... jangan jangan mereka marah lagi "
"Kagak lah... kalau mereka malah sama elo,,, gue bakalan mukul mereka bell..."
"Njerrrr.... biar gitu mereka kan kawan gue...."
"Hahahahaha... becanda kok"
*sesampai di mall (tempat makan)
"Lo berdua baru datang.... " ucap johnny yang masih asik dengan HPnya dia...
"Hehehe... maaf kita lambat... em.. btw yang lain mana?" Tanya matty
"Ray sama Rani ke toko buku...."
"Oh.... nadia mana?"tanya bella
"Em... tu cabe katanya ke toko baju..."
"owh.....kok dia ngga kaya dulu lagi ya...?" Ucap bella
"Ngga kaya dulu lagi? Maksudnya?" Tanya matty
"Nadia biasanya nungguin atau ngeikutin lo terus john... tapi kok sekarang dia agak berubah... dan di kelas katanya dia sesalu diam....gue pikir sih.... dia berubah...."
"Bagus lagi....."ucap johnny yang sambil tersenyum...
"Lo jangan gitu john... kesian nadia... meskipun gue baru pindah, gua udah tau kalau dia itu sayang sama lo... lagian kan susah dapat cinta cewek...lah kalau lo... udah mudah... malah di susahin..."Ucap matty
"Iya johnny... kata matty tu bener..."
"Emm... katanya dia sih ngga suka lagi sama gue...." ucap johnny yang langsung menyenderkan kepalanya di kursi....
"Hah?!?!...kok bisa... dia kan suka banget sama lo...."
"Ya ngga gue tau lah... tanya dia lah...." ucap johnny datar...
S
K
I
P
Ke keadaan Ray & Rani"Ray.. lo udah?...."ucap rani yang langsung memukul bahu ray
"Udah kok.... ayo balik....."
Dgub
*ray sama rani di tabrak oleh anak kecil...."Kak... maaf ya... aku ngga sengaja...."ucap anak tadi dengan polosnya..
"Iya.... kamu sama siapa ke sini.??"
"Itu kak... sama mama aku..."
S
K
I
P
Ke keadaan johnny, matty & bella"Jadi gue harus gimana dong... sumpah gue nyesel banget...." ucap johnny sambil nundukin kepalanya ke meja...
"Gue ngga tau harus gimana..." ucap bella sambil naikin bahunya...
"Em... john.."panggil matty
"Em...." balas johnny dengan nada malas...
"Lo suka Nadia?" Tanya matty..
"Gue ngga tau....." ucap johnny malas..
"Dasar kamvret 😑... lo yang punya perasaan... kenapa kaga tau😕" kata bella
"Gue ngga tau.."ucap johnny....
"Kalau gitu... lo mending minta maaf sama nadia...john...."ucap matty...
"Lo benar juga....."
S
K
I
P
Ke keadaan Nadia...."Dasar... lagian siapa lagi yang suka sama lo.... " ucap nadia dengan nada kesal....
*karena saking kesalnya, nadia pergi dari mall... dan lebih milih pulang...
S
K
I
P
Ke keadaan matty, johnny, bella"Yaudah... lo berdua tunggu di sini... gue bakal cari nadia dulu...." ucap johnny yang langsung berdiri dan menyimpan nya di kantong...
-bersambung-
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman Atau Cinta
Fanfictionbella...si gadis yang dibuat bingung oleh munculnya mattyB di dalam hidupnya dan membuat dia jatuh di dalam sebuah pertanyaan... siapakah yang akan dia pilih?... baca terus sampai habis ya....