Harus kuakui dia tidak pantang menyerah begitu juga denganku. aku tidak akan berhenti untuk mencintaimu (y/n)
***'siapa ....siapa...siapa kau sebenarnya?'pikirmu sambil meremas surat yang ada di gengamanmu itu.
Kamu memukul pintu lokermu hingga membuat murid yang ada disana tersentak kaget---- pada menoleh ke arahmu.
Begitu juga dengan temanmu yang menunjukan raut wajah cemas.
"(y/n), ada apa ? Kelihatannya kau kesal, apa itu ada kaitannya dengan surat itu?"ucap temanmu
Kamu menghela nafas berat dan memberikan surat itu pada temanmu."oh? Dia romantis sekali, aku jadi iri padamu (y/n)"
"Tapi aku tidak suka dengan ini dan Aku sudah tidak tau lagi bagaimana cara aku bisa mengetahui siapa yang mengirim ini"
"Aku tidak tau apa yang membuatmu menjadi gelisah begini . Tapi kurasa dia hanya menunjukan bahwa dia benar-benar menyukaimu, itu saja. Oh iya aku mendapatkan teka-teki detektif dari Mikuo ketua club Seniku. Aku akan berusaha agar misterinya bisa ku pecahkan"ucap temanmu dengan semangat.
"Kenapa Mikuo memberikan teka-teki itu padamu? "ucapmu menyirit heran
"Kemarin kami bermain teka-teki untuk menghilangkan rasa capek karena aku tidak bisa jawab makanya di jadikan pr untukku "
"hm.." gumanmu tidak jelas.
Kamu masih memikirkan bagaimana cara mengetahui kedok sang pengirim surat misterius ini.
-----
"Let's play Honey "
-----
KAMU SEDANG MEMBACA
Letters [Haizaki Shogo Version]
Fanfic---- Kuroko no Basket © Fujimaki Tadatoshi Story © Akabane Dichan Tentangmu dan dia, sang lelaki pengirim surat tanpa identitas. • Letter Series Project ----