Naruhina oneshoot
6.Tsundere!hinata x kuudere!narutoaku gak begitu tau sifat yang kaya sok cool, gitu jadi kupake aja kuudere buat sifatnya naruto, kalau readertachi ada yang tahu mungkin bisa kasih tau ^^
Cerita murni buatan saya, hanya inspirasi banyak dari berbagai sumber
Karakter bukan ciptaan saya, saya hanya minjem dari kishimoto sensei yang baik dan tidak sombong tapi bikin sishui mati//plak
Ok, langsung aja yaa~~
.
.
.
.
.
.
.
.seluruh pandangan anak kelas mengarah kearah bangku paling belakang--tepatnya pada 2 insan yang sedang bertengkar yang menurut mereka bertengkar dengan sifat yang aneh.
sifat yang sering kali dikeluarkan dalam manga atau anime untuk menggambarkan sang tokoh.
"salahmu sendiri, kenapa kemarin tak mendengarkan sensei menjelaskan! b-bukannya aku peduli atau apapun itu, hanya saja kau pasti berisik kalau tak kuterangkan cara mengerjakannya"
ucap seorang gadis indigo pada pemuda pirang disebelahnya--tangannya ia lipat silang didepan dada namun bibirnya tetap mengeluarkan suara tentang cara pengerjaan salah satu soal untuk pemuda disebelahnya.
"hmph, jangan sombong, lagipula aku tak memintamu mengajariku, ini soal yang mudah, melihat buku saja aku sudah bisa"
Balas sang pemuda pirang--namun anehnya ia tetap menulis apa yang diterangkan gadis bermahkotakan indigo disebalahnya.
memang terdengar lucu,tapi mereka ini berpacaran , bahkan satupun orang tak tahu bagaimana mereka bisa menjadi sepasang kekasih.
***
Dentingan bel istirahat sudah berbunyi, seluruh anak dengan sigap merapihkan barangnya dan keluar dengan cepat agar tak berdesak-desakan di kantin nanti.trek
Bunyi tutup kotak bento gadis indigo-- yang bernama hyuuga hinata tersebut sudah terbuka, menampilkan lauk yang kelihatan menggiurkan bagi orang yang sedang kelaparan.
"kau tak bawa bekal?, m-maksudku bukannya biasanya kau bawa bekal?, tapi bukan berarti aku memperhatikanmu ya!, jangan salah paham"
Pemuda pirang disebelah hinata menoleh pada hinata yang sedang menunduk mencoba menahan malu-- pemuda yang bernama uzumaki naruto tersebut tersenyum dan menjawab pertanyaan hinata tadi.
"sudah kubilang beberapa kali jangan memanggilku dengan 'kau'.
Perintah naruto dan hanya dibalas gumaman malas oleh hinata."kaa-chan lupa membuat bekal, lagipula aku tak lapar, bahkan seharianpun aku bisa tak makan tapi tenagaku pasti masih banyak"
timpal naruto angkuh pada hinata, dan hanya hinata balas dengan tatapan kurang suka.
"hmph, yasudah, aku kan hanya bertanya, walau sebenarnya aku tak ingin mengetahui bahkan tak perlu mendengar jawabanmu"
Setelah mengatakan kalimat tersebut, hinata mulai memakan bentonya, dan tepat pada saat itu juga naruto terus memandang kearah bento yang hinata bawa--jujur, sebenarnya dia lapar sekali.
Tanpa sepengetahuan naruto, hinata sesekali melirik ke arah naruto dan tertawa didalam hatinya melihat tampang naruto yang kelaparan tetapi tetap berusaha bersikap cool-- bahkan air mata mulai keluar dari sudut mata hinata karena tak kuasa menahan tawanya.
Naruto yang melihat hinata gemetaran seperti menahan tawa hanya mendengus kesal--dia yakin hinata pasti menertawakannya.
Merasa keterlaluan, hinata memberanikan diri untuk menggeser kotak bentonya ke arah naruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
naruhina oneshots
FanfictionKumpulan cerita oneshoot naruhina Sequel? tergantung cerita :v :v