Pagi Senin7:10AM
Kamu masih tidur diranjang kamar,kamu kagak sadar ini udah jam berapa gara-gara semalam kamu sama abang kamu main ps sampe tengah malam.
Tok...tok...tok
M:"dekkk... bangun ini udah jam berapa kamu kesiangan lohh."ngedor2 pintu kamar kamu.
Kamu denger suara mama kamu dari luar pintu kamar,kamu langsung buka mata terus liat jam. Kamu langsung bangun dari kasir pas liat jam.
K:"ehh busett gue bisa telat nih!"kamu langsung lari keluar kamar.
M:"dekk kok baru bangun cepetan mandi sana ntarr telat"mamah kamu yang udah depan pintu.
K:"eh iya mahh ini juga buru-buru"
Kamu langsung ngacir ke kamar mandi,5menit kemudian kamu selesai mandi terus ,ke kamar buat pakai seragam. Selesai kamu langsung turun kebawah sambil benerin dasi. Mamah kamu dibawah udah nyiapin sarapan buat kamu karena tinggal 15 menit lagi sekolah kamu masuk. Jadi kamu gak sarapan langsung sekolah aja.
K:"mahh bang chen mana?"
M:"abang udah duluan tadi,katanya dia harus pagi-pagi kesekolah buat nyiapanin mos"
K:"yahh..gimana si bang chen ,yaudah deh mah aku langsung aja"kamu salim sama mamah kamu.
M:"eh de ini sarapan dulu"teriak mama kamu.
K:"nggak mah aku sarapan disekolah aja,udah telat"teriak kamu sambil masang sepatu.
Karena bel sekolah tinggal 15menit lagi kamu langsung lari nyari ojek depan komplek.
Untung masih ada satu abang ojek di pangkalan. Biasanya kalo pagi-pagi nih abang ojek dah abis di order ibu-ibu buat pergi kepasar. Kamu nyamperin abang ojek dengan terengah-engah abis lari.K:"bang ke SMA31 ,12ribu buru bang!"
AO:"20ribu deh neng dari sini pan lumayan jauh"
K:"iya dah bang serah ,yang penting buru dah bang!"
AO:"mantab neng,ayo dah buru"
Kamu langsung naik motor abang ojeknya mana motor nya kawasaki butut lagi gak ada yang bagusan lagi bang,tapi karena gak ada waktu lagi yaudah deh kamu terpaksa naik. Untung di jalan kagak macet amat jadi abang ojek nya masih bisa ngebut. Sampe dekat depan gerbang kamu langsung turun terus mau lari tapi ditahan sama abang ojeknya.
AO:"ehh neng-neng bayar dulu main kabur aja!"teriak abang ojek.
K:"nih bang 20ribu kan ,lain kali murahan dong bang!"kamu langsung lari ke pintu gerbang.
AO:"alhamdulillah bisa ngopi dulu ke warung,makasih ya neng!"teriak abang tukang ojek.
Dan bener aja pas kamu udah sampe depan gerbang ,pak satpam udah mau nutup pagarnya.
K:"ehh pak-pak jangan ditutup dulu pak,saya mau masuk"
PS:"ini lagi telat udah cepet masuk lain kali jangan telat lagi neng"bukain pager
K:"iya pak makasih pak"kamu senyum terus langsung lari ke kelas.
Kamu langsung ngacir ke kelas kek ninja di naruto,pas udah sampe depan kelas kamu diliatin kakak osis dengan tatapan sinis.
K:"duh mampus deh gue kakak osisnya serem gitu"batin kamu.
Di dalam kelas kamu sudah ada kak Jessica ,kak Sehun sama kak Donghae. Kamu langsung masuk kelas terus nyapa kakak osisnya.
K:"pagi kak maaf gue telat kak"sambil bungkukin badan.
J:"enak banget lo bilang maaf telat,kan udah dibilangin kemarin hari pertama jangan ada yang telat,ini masih aja yang telat."
Kamu cuma bisa diam,diomelin kakak osisnyaa sampe diliatin temen satu kelas kamu.
D:"yaudah dek,karena lo telat lo dapet hukuman dari gue,sekarang lo jalan jongkok 3 kali lapangan basket"sambil kacak pinggang.
K:"taa-pi ka"belun selesai kamu ngomong langsung dipotong.
J:"gak ada tapi-tapian dek,lo mau gue tambahin hukuman lo!"
K:"i-ya ka"ucapkamu lemes
D:"hun lo awasin dia ya"nunjuk kearah kamu.
S:"iya hae".
Kamu langsung jalan ke lapangan basket diikuti kak sehun di belakang kamu.Kamu langsung laksanain apa yang disuruh sama kakak osis tadi. Dalem hati kamu cuman bisa ngeluarin sumpah serapah ke bang Chen.