Skip hari kamis
6:45 AMLo udah ngelewatin masa-masa mos selama 3hari ,pagi ini lo masih tidur di kasur empuk lo dengan iler yang membasahi pipi lo:v dan mata yang masih ada beleknya. Dari luar kamar dari tadi mamah udah ngedor-ngedor pintu . malam tadi lo sibuk nyiapin buku-buku pelajaran buat hari ini ,lo tidur larut malam terus pagi ini lo masih ngantuk banget buat bangun pagi. Daritadi nyokap lo udah bolak-balik bangunin lo ,tapi lo nya masih aja tidur.
Mamah:"dek bangun,sekolahh"
Charaa:"iya mahh,5menit lagi"
Mamah:"buruan dek nanti telat lagi loh"teriak mama lo
Lo keluar dari kamar lo terus mandi ,pas selesai mandi lo nyamperin kamar abang lo,kaya nya bang chen belum bangun . Lo masuk aja dah ke kamar nya ,bener aja dia masih ngigau.
Chen:"tolong!!perahu nya bocor!!tolong!!!"teriak ten yg masih ngigau
Charaa:"berisik amat sih lo bang pakai teriak-teriak segala,gue kerjain aja ah😆"lo jalan ke dapur buat ambil air garam.
Lo percik-percikin air garam tadi kemuka chenChen:"tolong!!gue tenggelam,woii tolong!!!"
Charaa:"woi!!bangun bang!"teriak lo sambil mukul pipi chen
Chen:"gue kagak bisa berenang woii!! To-,eh anjirr lo ngapain disini cha ,ini kenapa muka gue basah gini air apaan nih kok asin."akhirnya chen sadar.
Charaa:"lo ngigau bang,jadi gue bangunin aja pakai nih air garam😆"
Chen:"pwehhh pantes asin,kek air laut,awas ya lo cha bisa kali bangunin pake cara lain,kalo gue keracunan gimana mau tanggung jawab lo!!"
Charaa:"elahh lo bang gitu aja ngambek,lagian cuman air garam doang"
Chen:"ya tapikan bisa cara baik-baik"
Charaa:"iye-iye dah gue minta maaf"
Chen:"oke,kali ini gue maafin,tapi jangan diulang lagi"
Charaa:"iyee bawell ,udah cepet sana mandii"
Setelah beberapa menit chen mandi lo sarapan di dapur sama mamah ,papah dan chen. Lo pamitan sama ortu lo ,terus langsung jalan deh ke sekolah sama chen.
Kelas XA IPSSekarang lagi jamkos ,lo sama temen temen lo pada ribut di kelas pada asik main hp . Lo juga lagi bosan banget terus lo dikelas selfie2,lo nyuruh Yeri buat minta fotoin.
K:"eh Yeri fotoin gue dong"
Y:"wani piro mba"
K:"bacot ya lo, buru dah"
Y:"santai mba ,lagi pms ya"
K:"lo kira gue mba-mba alfamart_-"
BN:"cocok tuh,muka lo kan muka-muka spg "
K:"anjirr lo pada,gue dinistain mulu,dedeq kuat koq:")"