Sabtu,31 Desember
9:05PM
Charaa PovBesok udah mau tahun baru aja. Gak kerasa banget satu tahun udah lewat masuk tahun yang baru lagi.
Waktu kayaknya berjalan cepet banget ya. Satu tahun berasa cuma satu bulan, dan libur sekolah juga bakalan berakhir.
Haduhh,perasaan liburannya kurang banyak. Sekarang gue mau nikmatin liburan gue yang tinggal beberapa hari ini dirumahnya Chanyeol.
Biasanyakan Chanyeol yang sering main kerumah,dan udah beberapa kali ini gue yang sering main kerumahnya.
Udah sering ketemu mamahnya Chanyeol,sering ngobrol bareng sama Kak Yoraa. Bahkan setiap gue kesana mamah Chanyeol sering masakkin makanan kesukaan gue.
Ceilehhh berarti udah dapet lampu ijo nih dari camer.
Gue jalan kekamar Abang Chen buat minta anterin kerumah Chanyeol.
"Abangg lo mau keluarkan?gue nebeng dong"tanya gue ke Chen yang lagi sisiran
"Emang lo mau kemana?"
"Anterin gue kerumah Chanyeol lahh"ucap gue mohon-mohon
"Iya-iya dahh,tapiii"balas chen gantung
"Tapii apaan?"
"Bensin fulltank" ucap die mainin kunci mobil depan gue terus jalan keluar kamar
"Kampret!!"
Tapi akhirnya gue jadi juga sih dianter Abang Chen kerumah Chanyeol. Tapi gue cuman ngisiin bensin setengah.
Sampe depan rumah Chanyeol,gue langsung mencet bel rumahnya. Udah berkali-kali mencetin belnya tapi nggak ada respon dari yang punya rumah.
Gue celingak-celinguk di jendela. Ini rumah kayaknya sepi amat,Chanyeol kemana?.
Gue coba ketokkin pintu sambil teriak-teriak.Akhirnya setelah teriak-teriak sampai bikin tenggorokkan kering. Makhluk tiang listrik keluar dari pintu dengan keadaan yang kusut banget.
"Ehh sayangg,sejak kapan disini?"tanya chanyeol masih depan pintu
Gak ada niatan banget ini orang buat suruh gue masuk. Ini kaki udah pegel bediri.
"Sejak kanjeng dimas gandain duit!" Balas gue ketus
"Jhaa ngelawak,lucu nggak?lucu nggak?"nyengir kuda
"Serah!"
"Ucull,ihh kamuu nihh" ucap chanyeol nyubit pipi gue
"Aduhh!gak lagi ngelawak tauu" ucap gue musutin pipi
"Masukk kuyy,ntarr masuk angin"
Pas udah masuk rumah,keliatan sepi nggak ada orang selain gue sama Chanyeol. Biasanya kalo gue udah nyampe ruang keluarga mamahnya Chanyeol bakalan samperin gue terus ngobrol bentar.
"Ngapain bengong?"tanya Chanyeol sudah duduk disebelah gue
"Mamah kamu kemana?"balas gue celingak-celinguk
"Keluar kota ikut papah aku,emang kenapa?"tanya chanyeol terus ngerangkul leher gue
Gue refleks kaget,terus muku tangan Chanyeol cukup kenceng.
"Shh kenapa sihh yang?"ringis Chanyeol
"Ntarr kamu khilaf yeol!"balas gue ngambil bantal sofa terus peluk
Chanyeol cuma senyum manisss banget ke arah gue terus ngacakin rambut gue.
"Tadi nyariin mamah aku kenapa,yang?"tanya chanyeol nyalain tv