selena pov
jam 7.15pm.
cape sungguh cape aku tadi di sekolah,huhhh malah aku juga belum belajar lagi.Aku pun mulai membuka buku dan belajar walaupun aku sudah sangat lelah.
detik demi detik,menit demi menit dan jam demi jam,membuat mata ku mulai berkiap kiap dan kepala ku sudah berkunang kunang tak terkendali arah.Aku tertidur!tertidur lagi di meja belajar ku yang berserakan buku .di jam 8.54 aku tertidur! tidak seperti biasa,aku belajar sampai jam 10 lewat dan tertidur pulas,gak kali ini ,aku tertidur lebih awal,karena aku terlalu lelah di sekolah tadi,mungkin lelah karena di ikuti justin dan timber.
tertidur,,,tertidur,,,dan tertidur! aku sudah dalam alam bawa sadar.Aku mulai bermimpi! aku mimpi cowo yang kemarin aku mimpi kan lagi!. mimpi indah!
Melihat! cowok itu datang ke rumah ku bersama geng nya,dia ingin berangkat bersama dengan ku untuk ke sekolah,aku sangat senang dia berangkat bersama ku walau tidak berduaan. tiba aku selesai siap siap,mommy memanggil ku untuk pergi ke ruang makan untuk sarapan dulu.
ketika aku sedang makan, cowok itu mencium ku di depan mommy dan geng cowok itu. Aku sangat senang!dia mencium ku akhirnya!tetapi mommy hanya tersenyum melihatku berciuman.
setelah makan,aku berangkat bersama cowok itu dan geng nya. cowok itu memegang tangan ku. Aku makin senang di buat nya. tetapi aku melihat cowok yang tak di kenal kan nama itu ,di tangan nya ada tato huruf S dan tatto gambar gadis.
"S" adalah nama depan ku!aku makin senang, sampai sampai tatto gambar gadis pun aku anggap itu aku!cowok itu bukan mengajak ku ke sekolah tetapi ke taman di dekat rumah ku! setelah duduk di taman ,cowok itu menyuruh geng nya untuk tidak mengganggu aku dan cowok itu.
setelah aku dan cowok itu duduk,,,?!/#*derttttt...derttt...derttt!!! alarm ku berbunyi,tanda waktu telat 10 menit dari aku bangun biasa tanpa alarm.
Aku bangun dan melihat jam. hahhhhh,sudah jam 6 pas!
aku pun buru buru ke kamar mandi dan siap siap sekolah.ini pasti gara gara mimpi itu! kenapa sih mimpi itu berlanjut dari kemarin!tidak bisa dibiarkan,huhhh!mommy juga tumben tidak mengetuk pintuku?!
hahhh entahlah. kalau jam segini mah aku udah mau berangkat.setelah aku siap siap,aku mulai beranjak keluar kamar.
"mommy ,mommy,aku tidak sarapan ya mom,waktu telah 20 menit lagi bel sekolah akan berbunyi"ucap teriak sambil mengambil sepatu yang ada di rak."iya sayang,tapi kamu di sekolah nanti makan ya!"ucap mommy yg keluar dari kamar nya dan menghampiri ku.
"oke mommy "ucap ku sambil berpamitan dengan mommy.
Aku pun pergi sekolah dengan jalan kaki.
----------
walaupun aku kaya harta benda,aku tidak pernah memakai kendaraan apapun untuk ke sekolah. aku tidak mau jadi anak yg manja seperti orang kaya yang biasanya, aku melakukan semua ini dengan mandiri walaupun kadang mommy ku juga ingin membantu ku.
----------setelah sampai di sekolah,aku pun lega karena bell belum berbunyi.
"huhhh akhirnya ,bel untung belum bernyi"dalam ku.menaiki tangga ini lagi!
"haduhhh cape sekali,aku kesini saja udah ngos ngos-an di tambah dengan tangga ini!.
Aku pun telah ada di tangga paling atas. "ngos ngos-an sekali"ucap ku.Tidak lama kemudian,bel berbunyi.
Aku sudah ada di kelas dalam keadaan yang cape,setelah menaiki tangga itu.untunglah taylor dan meghan sudah datang,jadi aku bisa ngobrol dengan nya untuk menghilangkan rasa capek ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sadistic psychopaths love
FanficPsikopat cinta sadis??itu lah judulnya. justin dan timber menyukai diri selena dan merebut kan selena yang polos,kutu buku dan rajin. cast: Justin Bieber :him self Selena Gomez :her self Taylor Swift :taylor jeanne Gigi Hadid:gigi clowder Zayn Mal...