Cast: - Jeon Jungkook
- Y/N (your name)
Genre: sad,romance,gatau lagi
___________________________Y/N POV
Aku terbangun dari tidur ku. Saat ingin beranjak dari tempat tidur, aku mendengar suara notifikasi dari ponsel ku. Ku ambil ponselku, setelah ku lihat ternyata itu dari Jeon Jungkook, namjachingu ku. Aku segera membaca pesan nya
From : Kookie 💕
Chagi~ nanti sore pukul 7 malam aku akan menjemputmu. Bersiaplah gunakan dress yang sudah ku belikan kemarin. Dan satu lagi aku tidak menerima penolakan !To : Kookie 💕
Ya ! Kau kan tahu oppa bahwa aku tidak suka memakai dressFrom : Kookie 💕
Ingat aku tidak terima penolakan !To : Kookie 💕
Aishh! BaiklahFrom : Kookie 💕
😊 sampai nanti.. I Love You 😘To : Kookie 💕
Love you too oppaSetelah membaca pesan itu aku berfikir "tumben sekali dia menyuruhku memakai dress.. padahal biasanya dia tidak pernah mengomentari apa yang aku pakai .." batinku. Tapi aku ridak mau memikirkan nya lagi karena banyak yang harus ku kerjakan saat ini.
Y/N POV END
SKIP_______________________AUTHOR POV
Waktu sudah menunjukan pukul 06.00 KST . Y/n masih membersihkan apartemennya. Ya dia mau menggunakan seharian ini untuk membersihkan apartemennya. Tersadar kalau ini sudah sore y/n pun bergegas untuk ke kamar mandi.
30 menit kemudian, y/n keluar dari kamar mandi dress yang Jungkook maksud. Dia pun menuju ke meja rias nya. Dia menggunakan makeup yang sangat natural karena y/n tau kalau Jungkook tidak menyukai jika dirinya memakai makeup yang terlalu berlebihan.
Selesai menggunakan makeup, y/n keluar kamar sambil membawa tas nya. Y/n memutuskan untuk menunggu Jungkook di ruang tengah.
Waktu sudah menunjukan pukul 07.00 KST. Tetapi Jungkook belum juga datang. Y/n mulai khawatir karena biasanya Jungkook selalu datang tepat waktu. Tapi y/n berusaha berpikir positif "mungkin sedang ada kemacetan di jalan.." gumam y/n.
Sudah 30 menit tetapi Jungkook masih belum datang. Y/n semakin khawatir.. akhirnya ia memutuskan untuk mengirimkan pesan kepada Jungkook
To : Kookie 💕
Apa kau terlambat oppa ?Tetapi pesan nya tidak dibalas.
Tiba tiba ada yang mengetuk pintu apartemen y/n. Y/n berfikir, itu tidak mungkin Jungkook karena, kalau itu Jungkook, dia pasti langsung masuk ke dalam karena Jungkook tau password apartemen y/n. Y/n pun bergegas membuka pintu apartemennya. Saat di lihat ternyata itu Taehyung oppa." Taehyung oppa ? " kata y/n
"Cepatlah! Jungkook ada di rumah sakit. Dia mengalami kecelakaan." Sahut Taehyung.Setalh mendengar perkataan Taehyung, y/n langsung mengambil tas nya dan langsung menuju ke rumah sakit bersama Taehyung.
SKIP_______________________
Y/N POV
Aku sampai dirumah sakit. Aku dan Taehyung oppa langsung bergegas menuju tempat Jungkook oppa dirawat. Saat menemukan kamarnya, aku langsung masuk. Aku melihat Jungkook terbaring lemah di ranjang nya dengan balutan perban di kepala nya yang masih memperlihatkan ada darah di kepalanya.
Seketika badan ku langsung lemas. Tanpa sadar aku sudah meneteskan air mataku. Aku langsung mengahampiri Jungkook yang terbaring lemah. Aku menangis sambil menggenggam tangan nya. "Op pa hikss irreona hikss.." pinta ku sambil terisak.
Tiba tiba seorang perawat masuk ke ruangan ini. "Maaf nona, saat dibawa kesini pasien menggenggam kotak ini.." kata perawat itu lalu memberikan kotak itu kepadaku. "Ah terima kasih" balas ku.
Ku tatap kotak itu. Badan ku semakin bergetar dan tangisan ku semakkn menjadi jadi. Lalu ku buka kotak itu. Aku menemukan sebuah cincin dan surat di dalam nya. Aku membuka surat itu terlebih dahulu. Surat itu bertuliskan
Y/N WILL YOU MARRY ME ?
Seketika aku langsung menangis . Hatiku sangat hancur saat ini. Aku melihat Jungkook lagi " I-i do oppa hikss " aku menjawab sambil memasukkan cincin itu ke dalam jari manisku. Aku kembali menggenggam tangan nya . Dan aku menyadari dia memakai cincin yang sama denganku. Aku menangis semakin kencang karena hal itu. Badanku terasa semakin lemas saat ini. " oppa jebal hikss ireona hikss .." pintaku lagi berharap Jungkook oppa bisa mendengarnya dan segera bangun dari tidurnya ini . Tapi percum karena Jungkook oppa tak kunjung bangun. Aku kembali menangis dan menaruh kepala ku yang sudah terasa berat ini di ranjang sambil tetap menggenggam tangan nya.Tiba tiba aku merasakan sebuah tangan mengelus puncak kepala ku. Aku langsung bangun dan melihat Jungkook sudah sadar "oppa !" Aku langsung memeluknya erat sambil menangis kembali. Dia membalas pelukan ku " uljima y/n-ah." Kata Jungkook oppa.
" em... jadi kau mau menikah dengan ku ?" Tanya Jungkook.
Aku hanya menganggukan kepala ku pertanda 'iya'."Emm sebenarnya ...
TBC
________________________
Haii
Seru ga ? Maaf kalo ga seru hehe
Soalnya baru pertama kali bikin ff kek gini lolJangan lupa vomment ya !!!
Jangan jadi siderAnnyeong~
Bonus:
INI HOT BANGET SUMPAHH !!!! Tolong lidah dikondisikan !!
Abaikan ini 👆🏽
YOU ARE READING
BTS MAKNAE LINE IMAGINE [bahasa]
Fiksi PenggemarHaii .. ini ff pertama jadi maaf kalo kurang greget. Btw ini khusus maknae line nya bts Jimin,Taehyung,sama Jungkook Kalo ga suka gaush di baca Happy reading !