Namaku Farhan

308 9 0
                                    

Perkenalkan namaku Farhan, anak dari ibu Sinta dan bapak Ardi. Aku hanya hidup bersama ibuku, karena ayahku telah meninggalkanku sejak umurku 3 tahun. Aku sama sekali tidak pernah mengingat wajah ayahku, bahkan fotonya pun tidak ada. Ibuku sama sekali tidak menyimpan foto ayahku, mungkin ibuku mempunyai masalah dengan ayah saat dulu. Walaupun aku hanya hidup bersama ibuku, tetapi aku sangat bahagia hidup bersamanya.

Bulan Juni yang lalu aku baru saja lulus dari sekolah SMP ku yang ada di Jakarta. Aku mendapatkan peringkat ke-3 terbaik saat Ujian Nasional di sekolahku itu. Aku sangat bangga dengan pencapaianku, namun menurutku itu semua belum cukup. Aku ingin sekali menambah prestasi di sekolah baruku. Ibuku juga sangat bangga dengan pencapaianku di sekolah, ia sampai memeluk dan menciumku.

Saat aku akan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi, ibuku dipindah tugaskan dari yang tadinya di Jakarta menjadi berpindah ke Bandung. Otomatis aku pun tidak bisa bersekolah SMA di Jakarta walaupun aku sangat menginginkan bersekolah di ibu kota. Dengan begitu, aku pun terpaksa harus mengikuti kepindahan ibuku ke Bandung, karena di Jakarta aku tidak mempunyai keluarga lagi selain ibuku. Dan aku pun akan melanjutkan sekolah SMAku di Bandung selama beberapa tahun ke depan.

Kisah baruku pun telah dimulai...

Sekolah MisteriusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang