Part 2

318 41 4
                                    

AUTHOR POV

Jam istirahat sudah selesai,kini semua siswa berada di kelas masing2,begitu juga dengan shin hye dan yong hwa mereka kini sedang mendengarkan pelajaran yang di sampaikan oleh song sosaengnim,yaitu akan tiap2 murid akan melakukan duet untuk nilai praktik ujian di bidang seni suara,dan pertunjukan ini akan dilakukan dalam waktu 1 bulaN kedepan,tiap siswa di pilih langsung pasangannya oleh guru song.

Song sosaengnim mulai memanggil satu persatu nama siswanya. " hyung aku berharap kalau pasangan duet ku nanti adalah yeoja chingu ku,itu akan terlihat sangat keren ujar min hyuk kepada jong hyun,.

" hyung aku juga berpikir seperti itu kalau aku berharap di pasangkan dengan aiko,pasti kami pasangan yang terbaik saat membawakan sebuah lagu,dan aku sudah berpikir kalau aku dipasangkan dengan dia ,aku dan dia akan membawakan lagu romantic,dan bagaimana dengan mu hyung kau berharap di pasang kan dengan siapa ucap jung shin yang kini bertanya pada teman semarga dengan nya yaitu Lee Jong Hyun. "

"aku tak berharap banyak jung shin-ah tapi hati ku ini ingin sekali berduet dengan manda,pasti itu sangat menyenangkan dan ku pastikan akan lebih mudah aku bisa dekat dengan dia,kata jong hyun."

Aishh,... coba lihat kalian,apa kalian tidak sadar kalau kau ini sangat berlebihan sekali,lebih baik kita dengarkan song sosaengnim,dan sebentar lagi kini akan nama mu yang akan di panggil min hyuk-ah.. kini yong hwa bersuara.

'' jinja hyung,,aku berharap aku akan dipasangkan dengan krystal hyung,kata min hyuk.

" ckck apa hanya ada sepupu ku yang ada di otak mu eoh,dan aku juga tidak akan membiarkan kau terlalu lengket dengan dia,kau tahu kau dlam pengawasan ku sekarang ucap yong hwa yang kini sontak membuat namja bermata sipit itu hanya mampu memberi senyum simpulnya pada kakak sepupu pacarnya.

"Kang min hyuk ucap guru song,".

"Nde saya sosaengnim ujar minhyuk saat nama nya yang di panggil".

" ibu akan meilih kamu berduet untuk tambahan nilai ujian kalian, ibu pilih Jung Krystal ucap guru song yang sontak membuat pasangan yang tengan dimabuk cinta kini telah terukir senyum di wajah mereka. Sedangkan lee jungshin dengan aiko,lee jong hyun dengan manda sesuai yang dia inginkan. Tapi yong hwa kini telah risau saat namanya akan di panggil, di berpikir dengan siapa nanti dia berduet".

Kini giliran yong hwa yg di panggil,dan betapa terkejutnya dia saat teman dia berduet adalah seseorang yang amat dia tidak suka,ya siapa lagi yeoja itu kalau bukan seorang Park shin hye,dan keputasan guru song membuat mereka sangat menyesalinya.

" nde,saya dengan namja gila ini bu,ucap shin hye yang memandang tidak suka dengan yong hwa,begitu juga dengan yong hwa tidak berbeda jauh dengan apa yang sudah dikatakan oleh shin hye.

" ckck,yakh park shin hye sadar lah kau pikir aku mau duet bareng sama kamu eoh ucap yong hwa malas.

"mwo,,ya namja pabo seharusnya aku yang mengatakan seperti itu ucap shin hye yang tdiak mau kalah".

" sudah..sudah,kalian jangan ribut hanya karna masalah sepele kayak gini,ucap guru song menyudahi aduh mulut antara yong hwa dengan shin hye. Tiba2 yong hwa meresa kesakitan saat tangannya merasa di cubit,dan benar saja cubitan itu dari jong hyun,karena dia gemas melihat hyung nya yang menurut dia terlalu berlebihan.

" YAkhhh,,,jong hyun pabbo kenapa kau menyubit tangan ku eoh,,aish jinjja kau benar2 ingin mati,hah,,ucap yong hwa yang kini menatap tajam pada namja yang telah di anggap sebagai adiknya dan sekaligus temannya".

"ckck..kau terlalu mendrama hyung,,kau tau hyung kenapa aku mencubit tangan mu itu eoh kata jong hyun yang kini telah merapat kepada ke 3 temannya,dan memberitahu kalau yong hwa berduet dengan shin hye itu akan membuat dia bisa dekat deneoja itu dan meluncurkan aksi taruhannya. Mendengar ucapan jong hyun, yong hwa kini tersenyum simpul dan menatap shin hye sekilas".

Maldo Eopshi WaseoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang