Ketuk di sini untuk mulai menulis
Author : @tiosinambela3
Cast : Park Shin Hye, Jung Yong Hwa, Seo Joo Hyun, Kim WooBin
Main Cast : Member CNBLUE, Manda,Aiko,Krystal
Genre : Drama-Romance
Rating : PG17
Disclaim : FF ini murni milik author, semua tokoh dalam FF hanya sebagai
penyempurna jalannya cerita. Tidak bermaksud menyudutkan berbagai pihak.
It's just for fun, so happy reading :-D :-D
Author POV
Di sebuah sekolah yang sangat mewah dan sangat terkenal Korea Selatan, sebut saja sekolah ini ialah Kim Empire High School,sekolah yang sangat berkelas sehingga banyak dari anak pengusaha bersekolah disini.
Pagi itu banyak mobil mewah berlalu lalang di sekolah ini yang menandakan bahwa mobil mewah ini adalah mobil dari masing masing siswa Kim Empire High School. Dan pada saat sebuah mobil Mercedes Benz SL- Class berwarna merah memasuki kawasan parkir sekolah ini,dan bertepatan mobil itu berhenti keluarlah para yeoja-yeoja cantik yang menjadi idola di sekolah ini,dan keempat yeoja ini memiliki julukan yang diberi nama Flower girl oleh siswa maupun siswi disekolah ini,karena keempat yeoja ini memiliki kecantikan dan pesona masing2 yang mampu membuat semua orang nyaris tak berkedip saat mereka melihat keempat sahabat itu datang. Namun tidak pada namja yang sangat muak melihat tingkah yeoja yang sok menjadi pemimpin di flower girl tersebut sebut saja namja itu ialah Jung Yong Hwa seorang pewaris dari kelaurga JUNG COPERATION sebuah perusahaan yang sangat berpengaruh di Korea Selatan,tetapi namja ini tidak suka menunjukkan bahwa dia berasal dari keluarga yang kaya raya. Yong hwa sangat tidak suka melihat sifat angkuh,keras kepala dan egois dari yeoja yang memimpin flower itu sebut saja yeoja itu ialah Park shin hye .
"Ckckc..coba kalian lihat penampilan yeoja itu sungguh memuakkan,berjalan dengan angkuhnya,selalu saja harus dia yang di ikuti kemanapun,emangnya dia pikir dia itu presiden apa yang harus dikawal terus" kata yong hwa kepada teman-temannya.
" Ne kau benar hyung dia seperti ratu saja yang juga harus di jaga ekstra ketat kata namja yang berkulit putih yaitu Lee jong hyun".
"YAkkhh pantas saja mereka mengikuti Shin hye nuna karena mereka kan sudah berteman sejak mereka masih di taman kanak-kanak,bahkan saat sekolah dasar dan menengah pertama hingga sekarang juga mereka berada disatu sekolah yang sama jadi mana mungkin mereka tidak bersama,aigo hyung pagi2 begini kau sudah bergosip tentang pemimpin flower girl tersebut itu,ucap namja imut yang bernama Kang Min hyuk".
" Nde aku setuju dengan ucapan min hyuk hyung,hyung lagian shin hye tidak seburuk yang hyung pikirkan,kalau shin hye nuna tidak baik tidak mungkin mereka masih berteman hingga sekarang,hyung hanya saja kau belum mengenal shin hye nuna saja,kalau hyung sudah mengenalnya hyung pasti menyesal telah mengatakan seperti itu mengenai dirinya,kini namja yang paling tinggi di antara mereka yang memberi argumennya,dan namja ini bernama Lee Jung Shin".
" Aish..jinja,,kalian berdua kenapa malah membela dia apa kalian tidak melihat dia sangat egois maunya harus di ikuti,lagian aku heran kenapa kalian malah menyebut yeoja kasar itu baik,jelas-jelas dia sangat angkuh dan egois".
" Hyung kau melupakan sesuatu,kau melupakan kalau kami dulu pernah satu sekolah pada saat sekolah menengah pertama otomatis kami tahu bagaimana sifat dia dibandingkan dengan mu hyung,ucap min hyuk. Sudah lah dari pada kita membahas mereka lebih baik kita masuk saja kekelas,ajak jong hyun pada teman-temannya".
Tidak lama mereka masuk ke kls,kedatangan mereka juga di susul oleh masuknya flower girl ke ruangan itu juga,dan pada saat masing2 dari anggota flower girl duduk ke bangku masing2 tidak sengaja shin hye berpapasan dengan yonghwa,dan tepat pada saat itu tatapan mata mereka bersatu,,dan membuat yong hwa hampir saja kehilangan kesadaran lalu dia cepat2 membuang wajahnya kearah jong hyun yang memang satu bangku dengan dirinya,setelah melihat kejadian tersebut shin hye melanjutkan langkahnya ke mejanya dan tersenyum kecut mendapat perlakuan seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Maldo Eopshi Waseo
Fiction généraleKisah 2 orang yang awalnya saling membenci,namun siapa sangkah 2 orang yang saling membenci ini saling mencintai,, Yonghwa POV " awalnya memang aku sangat membenci mu,,aku sangat membencimu karena sifatmu yang sangat arogan,kamu selalu bberbuat se...