Author P.O.V
Mendung dan gerimis kecil menguasai siang itu, seorang pemuda berkulit putih pucat yang diketahui bernama Sehun terlihat berlari kecil menghampiri sahabat karibnya yang tengah duduk di ayunan yang cukup besar. Ia memberikan soft drink yang ia bawa kepada Chanyeol, sahabatnya. Duduk disebelahnya dan mulai mengajak ngobrol.
"Hey bro, how your first day in Seoul? Sorry, i can't meet you in this morning. I've a meeting for my project.(btw sorry for my bad english┏( .-. ┏ ) ┓)"
"Beautiful." Jawab Chanyeol singkat.
"What? I don't think Seoul is beautiful." Tanya Sehun bingung. Menurut Sehun, Seoul itu biasa saja.
"It's a boy, you idiot!"
"What?" Tanya Sehun lagi, mungkin telinganya salah mendengar.
"A boy." Ternyata Sehun tidak salah mendengar.
"A boy?"
"Yeah."
"You met a boy? Where?" Tanya Sehun lagi. (Ternyata Sehun cerewet yaa (╭☞'ิ∀'ิ)╭☞)
"In the Han River." Jawab Chanyeol seadanya.
"And he's seems so different. He's so.. innocent. I really like him. He's have a beauty eyes and kissable lips." Chanyeol melanjutkan perkataannya.
"Wow.. Are you a gay? Like me?" Yeah.. Sehun gay. Ia bahkan sudah bertunangan dengan pemuda cantik yang berasal dari negara Tirai Bambu, China, tepatnya dari Beijing.
"Hmm.. maybe. I don't know." Tidak seperti Sehun, Chanyeol itu tidak gay. Namun, sepertinya ia 'akan' menjadi gay hanya untuk Baekhyun.
"You got a his number, or something?" Sia sia tidak kalau kau tidak mendapatkan nomor handphone dari orang yang kau sukai? (Ntar kayak guaㅜㅜ/curhat/)
"Yes, of course." Sebelum berpisah dari restoran itu, Chanyeol sempat menanyakan nomor handphone-nya Baekhyun.
Keheninganpun terjadi. Karna tidak tau apa yang akan dibicarakan.
"Do you wanna some?" Sehun menawarkan snack yang ia bawa bersama soft drink tadi.
°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°
Siang pun sudah berganti sore, dikamar yang bernuansa cokelat muda, terlihat Chanyeol sedang berbaring di kasur dan memegang handphone-nya. Ia sedang menunggu balasan pesan yang ia kirimkan ke Baekhyun.
Ditempat yang berbeda, Baekhyun yang sedang asik membaca buku di kamarnya itu merasa ada pesan yang masuk di handphone-nya. Baekhyun pun mengambil handphone-nya dan menge-check pesan yang masuk tadi.
From : Chanyeol
To : Baekhyun'Hei, remember me? I'm Chanyeol'
From : Baekhyun
To : Chanyeol'Hi :)'
•
•From : Chanyeol
To : Baekhyun'Why do you like listening music?'
From : Baekhyun
To : Chanyeol'Yes, I am mute and deaf. I cannot hear.. but I can feel. I can't speak.. but I can understand. :)'
Obrolan mereka berlanjut sampai beberapa hari. Chatting-an dan Skype-an itu hal yang mungkin biasa bagi mereka. Dan sekarang pun, Chanyeol sering melihat isi akun sosial media milik Baekhyun. Ia melihat update-an twitter terbaru dari Baekhyun
Baekhyun | @.baekhyunee
'Mau makan manis'
Karena tidak mengerti apa yang di ketik(?) Baekhyun, ia men-translate update-an itu dan ia baru mengerti.
'Baekhyun want to eat dessert.'
Entah kerasukan(?) apa, Chanyeol berniat memasakkan dessert untuk Baekhyun kalau mereka bertemu kembali.
°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°
'Anyways, beauty is enough being felt by heart, right?'
'In fact, I feel like I can clearly hear more than the people can hear.'
'As it is now, I can hear.. my heart beating that says..'
•
•"He-.. hei! What's that?"
Ya.. mereka sedang asik skype-an. Dan Chanyeol tidak mengerti apa yang di peragakan Baekhyun barusan.
Baekhyu yang di sebrang sana hanya terkikik geli karna Chanyeol tidak mengerti apa yang di maksud Baekhyun.
"You're not fair" gumam Chanyeol sambil mengetikkan kata-kata yang akan dibaca Baekhyun.
"Can't wait for tomorrow"
Kata-kata itu menjadi akhir dari obrolan mereka. Ya, Chanyeol mengajak Baekhyun untuk bertemu kembali besok.
°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°
'Anyways, beauty is enough being felt by heart, right?'
'In fact, I feel like I can clearly hear more than the people can hear.'
'As it is now, I can hear.. my heart beating that says..'
'..I love you'
Ya.. Baekhyun mulai mencintai Chanyeol.
•
•
•
T
B
C
•
•
•Mae Note's
Balik lagi nih ghais^^
Gua udah beberapa kali baca ulang nih..
Ternyata ni ff b aja/?
EheheVoment dari kalian semua berguna untukku:))
Tinggalkan jejak yaa;)
See you in the next chap!
KAMU SEDANG MEMBACA
A World Between [END]
Fiksi PenggemarTERINSPIRASI DARI VIDEO "A WOLRD BETWEEN" MILIK LASTDAY PRODUCTION! • • • 'Aku tidak bisa mendengar dan aku juga tidak bisa berbicara, tapi aku bisa merasakan kalau aku mencintaimu' -Byun BaekHyun- • • 'Aku mencintaimu apa adanya.' -Park ChanYeol- •...