Jadi, nama gue Risa Athalla. Gue hanyalah seorang cewek -agak- normal yang ingin hidup normal. Iya, gue emang normal, hidup gue juga lancar, masalahnya yang nggak normal itu keluarga gue. Bukan kayak autisme atau apa gitu, tapi.... Lebih kayak ke bervariasi mungkin? Kalo gini jadinya bagus gue cerita dari awal aja deh --*
Sekitar beberapa puluh tahun lalu, hiduplah sepasang suami istri yaitu orang tua gue, nama mama gue adalah Marry Rosita dan papa gue Roland Renanda. Agak lucu iya gue tau kok, gue juga ngerasa kalo itu lucu :v. Sekitar setahun kemudian mama gue hamil, dan ngelahirin anak pertamanya(yang bakal author kenalin di part selanjutnya :v) lalu 12 tahun setelah lahirnya abang-kakak- pertama gue, mama gue sukses ngelahirin 6 anak lagi. Suburnya nggak ketulungan.
Dan 1 tahun setelah kakak ke-7 gue lahir mama gue pun hamil gue, sekaligus dengan 2 kembaran gue. Mama gue hamil triplets yang termasuk kategori ribet. Ya hamil satu aja ribet apalagi 3 sekaligus. 9 bulan kemudian gue dan kakak - kakak gue lahir, kami masing - masing cuma beda 7 menit. Sayangnya pas mama gue berusaha buat ngelahirin gue yang keluarnya paling akhir, mama gue nyerah. Dan dalam hitungan menit setelah gue keluar dia pun menghembuskan nafas terakhirnya. Sedih, tapi gue juga nggak tau mau ngapain, gue nggak pernah sempat ngeliat wajah mama gue, semua hal yang gue tau tentang mana gue ya dari kakak - kakak gue, karna papa gue pun meninggal pas gue umur 4 tahun ninggalin kakak gue yang paling tua tepat 2 hari sebelum ultahnya yang ke-16.
Semenjak gue tau tentang kejadian waktu gue dilahirin, gue nggak pernah bisa maafin diri gue sendiri. Untungnya gue punya kakak-kakak yang bisa gue andalkan, yang mungkin aneh dan bervariasi... Tapi tetap bisa ada di sisi gue selamanya.
WAT TE FAK --"
"Author gila!! Author gilaaa!!!"
Yes i know mah bor :v
Part 2 perkenalan oke:v btw ini kenapa serasa kek nopel" gitu y??:v
Auk dah gelap :v Author peace out!!
TITIK DUA, VE!!!(:v)
YOU ARE READING
The last sister : overly imaginated setori :v
FantasyOrang selalu ngira kalo dikelilingin cogan pasti seru... Tapi nggak buat gue, seorang cewek normal yang udah terlalu sering dekat sama cogan. Ya mau nggak mau juga, soalnya cogan yang gue omongin tuh abang-abang gue sendiri. OVERLY CRINGE WARNING! ...